Strategi Wuling Motors agar diminati masyarakat Indonesia tentunya memperkenalkan produk di kota-kota besar, salah satunya Surabaya. Berapa harga Wuling di Jawa Timur?

GIIAS Surabaya : Wuling Sapa Warga Jatim, Berikut Daftar Harganya

 
GIIAS Surabaya : Wuling Sapa Warga Jatim, Berikut Daftar Harganya

Strategi Wuling Motors agar diminati masyarakat Indonesia tentunya memperkenalkan produk di kota-kota besar, salah satunya Surabaya. Berapa harga Wuling di Jawa Timur?

Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) telah menjadi segmen kendaraan yang paling diminati masyarakat Indonesia saat ini. Oleh sebab itu, para produsen yang menjual mobilnya di tanah air, tak lupa menyertakan line up LMPV di dalamnya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh pabrikan asal Tiongkok, Wuling. Dalam kesempatan kali ini, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan seri Confero di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang berlangsung 20-24 September di Grand Convex, Surabaya.

Menempati booth seluas 180 meter persegi dengan konsep ‘My Wuling My Home’, Wuling turut memamerkan 3 unit MPV pertamanya, dimana salah satunya merupakan Confero S Cutting Unit. Adapun unit khusus tersebut menggambarkan kelapangan dan juga keluasan kabin dari seri Confero.

“Dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang terus bertumbuh setiap tahunnya, Surabaya merupakan salah satu pasar potensial bagi industri otomotif di Indonesia. Hal inilah yang juga menjadi alasan Wuling untuk hadir dan memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat. Selain itu, kami yakin bila The Real Spacious Family MPV ini bisa menjadi pilihan mobil baru keluarga di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” ujar Nathan Sun, Network Development & Operation Director Wuling Motors.

Disamping menjadi ajang perkenalan dan pameran, para pengunjung GIIAS Surabaya juga bisa mencoba sensasi berkendara Wuling Confero S melalui sesi test drive.

Tercatat ada 3 mitra dealer yang berpartisipasi dalam perhelatan ini untuk memberikan layanan penjualan yang terbaik kepada para konsumen. Adapun mitra tersebut terdiri dari PT Wahana Auto Berlian (Wahana), PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana) dan PT Arista Jaya Lestari (Arista).

Selain Unit Test Drive, Wuling Motors juga  memberikan jaminan purna jual, dimana mereka menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

 
Related
Updates

otodriver.com