GM persiapkan 20 model EV baru untuk 2023

GM Holden Bertransformasi Jadi Pusat Pengembangan EV dan Mobil Otonom

 
GM Holden Bertransformasi Jadi Pusat Pengembangan EV dan Mobil Otonom

GM persiapkan 20 model EV baru untuk 2023

Tutupnya perakitan Holden beberapa waktu lalu, sepertinya bukan menjadi akhir kisah kiprah General Motors (GM)di Australia. GM Holden mengumumkan bahwa para ahli engineering mereka akan berperan penting dalam pengembangan teknologi kendaraan otonom dan kendaraan listrik di masa depan. Karena inilah, tim Engineering dan Design GM Holden bertambah secara cukup signifikan.

Seperti dikutip dalam siaran pers GM (24/08), Executive Vice President GM serta President of Global Product Group and Cadillac, Mark Reuss mengatakan, para ahli engineer Australia akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam tim perakitan GM global untuk mengembangkan teknologi terdepan guna mendorong masa depan permobilan.

Reuss mengatakan GM bertekad untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam menghadirkan kendaraan otonom yang aman di pasar, bukan dalam beberapa tahun, namun dalam beberapa kuartal ke depan. “Kami sedang beralih pada kendaraan masa depan tanpa pengemudi sebuah masa depan untuk perjalanan yang lebih aman dan bebas kecelakaan,” terang Reuss. “Di saat yang sama, GM tengah mempersiapkan setidaknya 20 model kendaraan listrik baru untuk pasar pada tahun 2023,” imbuhnya.

Kemampuan engineering Holden Australia memiliki peran penting dalam komitment GM untuk menciptakan dunia bebas kecelakaan, bebas emisi dan bebas kemacetan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com