Mungkin sebagian dari Anda belum pernah mendengar ban bermerek Laufenn. Ya, merek ban produksi Hankook Tire Indonesa di Cikarang itu, kini diekspor ke pasar Eropa.

Hankook Tire Indonesia : Laufenn Ban Asal Karawang Merambah Eropa

 
Hankook Tire Indonesia : Laufenn Ban Asal Karawang Merambah Eropa

Mungkin sebagian dari Anda belum pernah mendengar ban bermerek Laufenn. Ya, merek ban produksi Hankook Tire Indonesa di Cikarang itu, kini diekspor ke pasar Eropa.

Laufenn sebagai merek global dari Hankook Tire turut berpartisipasi dalam 'Reifen', pameran ban terkemuka di dunia yang berlokasi di Essen, Jerman, Selasa-Jumat (24-27/5) lalu.

Keikutsertaan ini menjadi salah satu langkah Laufenn untuk memperkenalkan kehadirannya di pasar dunia, setelah turut juga berpartisipasi pada ajang SEMA Show 2015 lalu.

Setelah peluncuran perdananya di Amerika Serikat tahun 2014, Laufenn telah berhasil memulai debutnya di pasar global dengan terus memperluas basis penjualannya.

Ban ini diperkenalkan pada 19 negara termasuk Amerika Utara, Amerika Latin, Cina, Timur Tengah dan Asia Selatan pada  2015 lalu dan mulai merambah Eropa pada 2016 ini.

Kehadiran Laufenn sebagai salah satu ban yang memiliki performa tinggi dari Hankook Tire, merupakan representasi simbolik dan bukti nyata dari visi pertumbuhan Hankook Tire di pasar otomotif global.  

Laufenn memberikan pilihan produk terbaik bagi para konsumen cerdas dan bijak yang cocok dengan berbagai kebutuhan gaya berkendara penggunanya.

Seung-Hwa Suh, Vice Chairman and Chief Executive Officer Hankook Tire mengatakan, Laufenn telah menjadi brand global yang kuat dengan pertumbuhan signifikan di pasar otomotif dunia.
 

Laufenn akan terus menjangkau para pelanggan dengan menawarkan nilai keandalan dan kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang beragam dengan teknologi serta pengalaman berkendara yang unggul.

Sebagai salah satu basis produksi Hankook Tire di Asia Tenggara,  Laufenn juga turut diproduksi oleh pabrik Hankook Tire Indonesia di Cikarang, Indonesia.

Namun hanya untuk kebutuhan eskpor dengan tujuan wilayah Eropa seperti Belanda, Irlandia, Jerman, Prancis, Italia dan Amerika Serikat.

Ban Laufenn berkontribusi sebesar 20% dari total produksi ban di pabrik Hankook Tire Indonesia secara keseluruhan.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com