Buat Anda yang tertarik membeli Toyota Calya otomatik, penawaran dari Auto2000 ini mungkin bisa Anda pertimbangkan.

Hanya Bulan Ini! Tebus Toyota Calya G Matik Cuma Modal Rp 16 Juta

 
Hanya Bulan Ini! Tebus Toyota Calya G Matik Cuma Modal Rp 16 Juta

Buat Anda yang tertarik membeli Toyota Calya otomatik, penawaran dari Auto2000 ini mungkin bisa Anda pertimbangkan.

Untuk Anda yang berniat membeli mobil murah seperti Low Cost Green Car (LCGC) namun butuh kapasitas 7 penumpang, mungkin salah satu bidikan Anda jatuh kepada Toyota Calya.

Nah menariknya, Dealer Auto2000 Radio Dalam, Jakarta Selatan tengah memberikan promo berupa uang muka hanya Rp 16 jutaan. Bila persyaratan kredit Anda terpenuhi, maka silakan bawa pulang Astra Toyota Calya G transmisi otomatik tersebut ke rumah.

Menurut Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam, dengan uang muka segitu, customer bisa memperoleh tenor kredit selama 5 tahun. "Jika ingin cicilan selama 5 tahun, maka biaya yang perlu disiapkan tiap bulannya Rp 3,801 juta. Tapi, kalau mau yang lebih singkat, konsumen bisa mengambil cicilan selama 4 tahun dengan angsuran Rp 4,205 juta setiap bulannya".

Penawaran menarik tersebut ternyata tidak hanya meliputi cicilan ringan dan DP rendah, tapi konsumen yang membeli mobil tersebut di Auto2000 yang beralamat lengkap di Jl. Radio Dalam 124 a-b, Jakarta Selatan, juga berhak mendapatkan bonus langsung seperti, asuransi all risk, credit protection (jika debitur meninggal dunia selama masa kredit, maka ahli waris dibebaskan dari kewajiban membayar kredit, free Astra World 5 tahun, free jasa service 4 tahun/50.000 km dan kaca film.

Sekadar catatan, jika Anda ingin membelinya secara lunas, maka siapkan mahar sebesar Rp 154,7 juta.

Penasaran? Langsung saja sambangi Auto2000 Radio Dalam, Jakarta Selatan. Atau bisa kontak terlebih dahulu di 081219589249.

 
Related
Updates

otodriver.com