Menyumbang 17% market share di kelas LCGC, apa saja yang membuat Brio Satya begitu diminati para konsumen Honda?

Honda Brio Satya : Produk Honda Terlaris di Bulan Juli

 
Honda Brio Satya : Produk Honda Terlaris di Bulan Juli

Menyumbang 17% market share di kelas LCGC, apa saja yang membuat Brio Satya begitu diminati para konsumen Honda?

PT Honda Prospect Motor kembali meraup keuntungan di bulan Juli 2017 dengan tercatat terjual sebanyak 12.677 unit atau lebih tinggi dari bulan sebelumnya.

Jika dikalkulasi sepanjang tahun 2017, Honda telah berhasil mencatatkan penjualan total 105.938 unit.

”Penjualan Honda di bulan Juli 2017 mengalami peningkatan yang didukung oleh kenaikan penjualan dari berbagai produk Honda. Kami berharap dengan hadirnya beragam produk baru yang kami tawarkan mampu memperkuat pasar Honda di berbagai segmen otomotif di Indonesia.” Papar Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda mengaku produk terlaris di bulan Juli adalah Honda Brio Satya.

Honda Brio Satya meraih penjualan tertinggi di bulan Juli sebesar 4.143 unit, meningkat dari bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 2.265 unit dan telah meraih penjualan total tahunan sebesar 23.430 unit dengan market share sebesar 17% di segmen LCGC.

Memiliki dimensi yang kompak, fitur-fitur lengkap serta mesin yang dimiliki paling bertenaga di kelasnya membuat Honda Brio Satya banyak menarik minat konsumen.

Terlebih lagi, banderol harga dari Rp 131 - 151,5 juta membuat Honda Brio Satya menjadi pilihan konsumen dibandingkan kompetitornya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com