Sama-sama mengusung karakter sporty, stylish dan dinamis menjadi dasar Honda bekerjasama dengan 2XU Compression Run Indonesia. Penawaran menarik apa yang dibuat Honda dalam kegiatan tersebut?

Honda : Civic Type R Kawal Acara 2XU Compression Run Indonesia 2017

 
Honda : Civic Type R Kawal Acara 2XU Compression Run Indonesia 2017

Sama-sama mengusung karakter sporty, stylish dan dinamis menjadi dasar Honda bekerjasama dengan 2XU Compression Run Indonesia. Penawaran menarik apa yang dibuat Honda dalam kegiatan tersebut?

PT Honda Prospect Motor berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2017 yang diselenggarakan pada 26 November 2017 di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.

2XU Compression Run Indonesia pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 dan digemari oleh para pencinta lari di Indonesia,terbukti dengan antusiasme para pesertanya dalam 2 tahun berturut-turut lebih dari 10.000 pelari.

Keterlibatan Honda di ajang ini pun didasari oleh kesamaan semangat dan karakter dari ajang ini dengan produk-produk Honda, yaitu sporty, stylish, dinamis dan selalu powerful. Selain itu, dalam acara ini Honda juga menawarkan program penjualan khusus untuk para peserta lomba.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe  mengatakan, “Saat ini ajang lari sudah bukan sekedar sebuah kegiatan olahraga saja, tetapi juga menjadi gaya hidup yang sporty dan dinamis, sehingga kami juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yang positif ini. Kami harap kehadiran Honda dapat lebih memeriahkan gelaran 2XU Compression Run di tahun ini, sekaligus memberikan tambahan semangat lebih bagi para pesertanya.”

Untuk mendukung acara ini, Honda juga menurunkan mobil Sport-nya, yaitu Honda Civic Type R yang digunakan sebagai Pace Car.

Selain itu, Honda juga telah menyiapkan serangkaian aktivitas menarik di booth Honda selama penyelenggaraan 2XU Compression Run Indonesia 2017, diantaranya Photobooth 180° dengan kuis yang dapat diikuti dengan hadiah menarik.

Tak hanya itu, Honda telah mempersiapkan berbagai benefit eksklusif bagi peserta, diantaranya, setiap race pack yang diterima oleh peserta, terdapat 1 voucher yang dapat ditukarkan dengan, gratis paket perawatan berkala 3 Tahun dan gratis aplikasi glass fusion untuk kaca depan mobil, atau gratis asuransi All Risk 1 tahun dan gratis aplikasi glass fusion untuk kaca depan mobil dan merchandise Honda Special Edition Toll Card. 

Untuk program penjualan, Honda menawarkan TDP mulai 17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3%, cicilan mulai 1 jutaan, paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun, gratis cicilan sampai dengan 6 bulan, gratis perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang sampai dengan 3 tahun atau 50.000 km.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com