PT Honda Prospect Motor melansir CR-V 7-penumpang untuk pasar Indonesia. Banyak pembaruan ketimbang model terdahulu. Bagaimana dengan harganya?

Honda : CR-V 7-Seater Resmi Dipasarkan, Berikut Spesifikasi dan Harganya

 
Honda : CR-V 7-Seater Resmi Dipasarkan, Berikut Spesifikasi dan Harganya

PT Honda Prospect Motor melansir CR-V 7-penumpang untuk pasar Indonesia. Banyak pembaruan ketimbang model terdahulu. Bagaimana dengan harganya?

Generasi kelima Honda CR-V akhirnya diperkenalkan PT Honda Prospect Motor di depan khalayak ramai di Jakarta, (28/4).

Mengusung mesin 1.500 cc VTEC Turbo, model terbaru ditawarkan dengan kapasitas 7-penumpang.

Di samping itu, kini jagoan Honda untuk segmen SUV telah dilengkapi lampu depan Full LED dengan fitur Daytime Running Light (DRL), serta fog lamp yang juga menggunakan LED.

Sementara pada bagian belakang All New Honda CR-V telah mengusung desain baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar.

Ada juga penggunaan tailgate spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher yang mampu menambah kesan tangguh di bagian belakang.

Sementara, sisi samping semakin menawan berkat penggunaan pelek alloy 18 inci. Untuk urusan penampilan, CR-V generasi kelima juga dilengkapi Power Panoramic Sunroof.

Ruang kabin All New Honda CR-V yang lapang kini semakin fleksibel dengan tersedianya bangku pada baris ketiga pada varian 1.500 cc Turbo dan 1.500 cc Turbo Prestige.

Beralih ke interior, All New Honda CR-V semakin nyaman berkat hadirnya sistem audio video dengan layar sentuh berukuran 9 inci yang dilengkapi nanoeTM system yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.

Untuk urusan transmisi, Honda masih mempercayakan CVT Earth Dreams Technology yang membuat perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Kami terus berusaha untuk selalu menghadirkan inovasi pada setiap produk Honda sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin All New Honda CR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen SUV di Indonesia”.

Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.

Berikut harga resmi All New Honda CR-V :

All New Honda CR-V 2.0L - Rp 432.000.000,-

All New Honda CR-V 1.5L Turbo - Rp 466.000.000,-

All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige - Rp 506.000.000,-

Banderol di atas merupakan harga on the road yang ditawarkan PT Honda Prospect Motor. Hanya saja, untuk pilihan warna Metallic dan Pearl, Anda akan dikenakan penambahan biaya sebesar Rp 2 juta.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com