Orang nomor satu di Honda Jepang telah mengonfirmasi varian hybrid CR-V akan segera datang ke Indonesia.

Honda : CR-V Hybrid Meluncur di Indonesia Tahun Depan

 
Honda : CR-V Hybrid Meluncur di Indonesia Tahun Depan

Orang nomor satu di Honda Jepang telah mengonfirmasi varian hybrid CR-V akan segera datang ke Indonesia.

Di pasar tanah air, Honda saat ini hanya menjajakan dua pilihan mesin, yakni 2.000 cc dan 1.500cc turbo. Namun sepertinya Honda Motor Co Ltd memiliki rencana untuk memasukkan varian bermesin hybrid untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Takahiro Hachigo, President, Chief Executive Officer and Representative Director of Honda Motor Co.Ltd, mengungkapkan bahwa pihak Honda akan menambahkan model hybrid pada line up CR-V di tanah air. Kehadiran model hybrid pada line up SUV kami ini akan memperluas jangkauan CR-V yang ditawarkan kepada pelanggan di Indonesia.

Dikabarkan juga bahwa CR-V hybrid nantinya akan memiliki perbedaan pada sektor desain eksteriornya. Kabarnya, mobil ini baru akan memasuki orbit pasar nasional pada tahun depan.

Berbincang mengenai kesiapan untuk mobil hybrid, Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia telah mengatakan kesiapannya. Pada kesempatan terpisah Jonfis Fandy Marketing and After Sales Service Director HPM, saat dijumpai Carreview.id (21/10), mengatakan bahwa pihaknya sudah siap apabila Honda kembali memasarkan varian hybrid di Indonesia.

“Sebelumnya kita sudah memiliki pengalaman dengan hybrid melalui varian Civic Hybrid di tahun 2006-2010 dan terakhir dengan CR-Z beberapa waktu silam,” ungkap Jonfis. “Secara teknologi dan SDM kami sudah siap apabila Honda kembali menjual produk hybrid di Indonesia,” tutupnya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com