Sudah tidak sabar menanti kedatangan CR-V 2017? Ini dia bocoran fitur dan desainnya.

Honda : Dengan Mesin Susut, CR-V Generasi Kelima Tetap Patut Ditunggu

 
Honda : Dengan Mesin Susut, CR-V Generasi Kelima Tetap Patut Ditunggu

Sudah tidak sabar menanti kedatangan CR-V 2017? Ini dia bocoran fitur dan desainnya.

Baru–baru ini pasar otomotif Amerika telah memperlihatkan model terbaru dari SUV andalan Honda yaitu Honda CR-V generasi kelima.

Dengan tampilan anyar, model ini mulai dipasarkan pada tahun 2017 mendatang di benua Amerika kemudian berlanjut ke Asia.

Untuk para pecinta CR-V di Indonesia yang tak sabar ingin melihat wujud pembaruannya seperti apa, kali ini Carreview.id coba memamparkan perbedaannya untuk Anda.

Eksterior

Jika dilihat sekilas, model baru memang tidak terlihat jauh berbeda dengan model saat ini. Hanya saja, penggunaan Solid Wing Grille seperti keluarga generasi baru Honda lainnya telah membuat tampilan depan CR-V generasi kelima lebih modern.

Selain gril baru, CR-V generasi kelima juga telah menggunakan lampu depan LED dan bumper model baru. Untuk membuat tampilannya lebih segar, Honda juga menawarkan dua pilihan pelek berukuran 17 dan 18 inci dengan desain sport sebagai opsi.

Beralih ke bagian belakang, model terbaru nampak terlihat lebih ramping. Hal tersebut berkat penambahan wheelbase pada generasi terbaru yang membuat dimensi kabin juga terasa lebih lega. Ada satu lagi yang tampak jelas, kini antena sudah menggunakan sirip hiu khas Accord.

Interior

Selain eksterior, bahasan interior merupakan yang paling menarik untuk diketahui. Apalagi, generasi kelima juga dianggap sebagai CR-V dengan interior terbaik yang pernah dipasarkan Honda. Untuk memberikan kesan premium, aksen wood terpampang di dashboard, instrument cluster digital dan head unit berukuran 7 inci menjadi fitur infotainment yang paling menarik dioperasikan. Para pengguna juga dapat mengakses Apple CarPlay dan Android Auto.

Mesin

Ini dia pembaruan yang paling ditunggu-tunggu oleh fans Honda di seluruh dunia, yaitu adanya mesin baru. Yak, secara tersirat Honda CR-V generasi kelima akan ditawarkan dengan pilihan mesin 1.500 cc DOHC seperti yang digunakan oleh Honda Civic.

Meski berkapasitas mesin lebih kecil, nyatanya tenaga CR-V terbaru tetap mampu mencapai 190 dk dan torsi puncak di angka 243 Nm. Selain itu, Honda juga masih menawarkan mesin i-VTEC 2.400 cc dengan transmisi CVT yang menyemburkan tenaga 184 dk.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com