Lagi-lagi Honda mampu mendominasi pasar LSUV tanah air dengan HR-V dan BR-V. Apa yang membuat konsumen menyukai kedua mobil tersebut?

Honda : Ini Alasan HR-V dan BR-V Jadi LSUV Terlaris di Indonesia

 
Honda : Ini Alasan HR-V dan BR-V Jadi LSUV Terlaris di Indonesia

Lagi-lagi Honda mampu mendominasi pasar LSUV tanah air dengan HR-V dan BR-V. Apa yang membuat konsumen menyukai kedua mobil tersebut?

Honda melanjutkan dominasinya di pasar Low SUV pada awal tahun 2017 ini dengan menduduki posisi pertama dan kedua sebagai mobil terlaris di segmen tersebut.

Lewat kedua produknya, yaitu Honda BR-V dan Honda HR-V 1.5 liter, secara total Honda telah menguasai hingga 66% pangsa pasar segmen LSUV Indonesia.

Honda HR-V 1.5 liter menjadi model terlaris di segmen LSUV hingga bulan Februari 2017 dengan total penjualan 7.636 unit dan market share 42%.

Mobil ini cukup diminati berkat bentuknya yang mudah dicintai para wanita dan kaum eksekutif muda.

Apalagi HR-V juga memiliki banyak fitur unggulan, seperti head unit touch screen berukuran 6,1 inci, Audio Steering Switch, One Push Ignition System, Paddle Shift, Cruise Control, Auto Door Lock by Speed, Power Window, Auto A/C with Smart Touch dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Honda BR-V mampu menduduki peringkat kedua dengan membukukan total penjualan 4.335 unit dan market share 24% di segmen LSUV.

Para konsumen yang ingin memiliki mobil dengan kapasitas 7-penumpang layaknya MPV namun memiliki ground clearance tinggi mencapai 209 mm, tentu menjatuhkan pilihan mereka pada mobil ini.

Selain bentuknya lebih fresh ketimbang kompetitornya seperti Toyota Rusah atau Daihatsu Terios, BR-V dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology 6-percepatan yang terkenal hemat bahan bakar.

“Penjualan Honda pada bulan kedua di tahun 2017 masih menunjukkan tren yang positif, khususnya terhadap beberapa produk unggulan kami yang berhasil memimpin pasar di segmennya seperti Honda HR-V. Pada tahun 2017 ini kami juga akan terus meluncurkan produk baru untuk terus menyegarkan pasar,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com