Dengan total terjual 171.574 unit hingga bulan November, model ini menjadi tulang punggung penjualan Honda saat ini.

Honda : Inilah Mobil Honda Terlaris di Bulan November

 
Honda : Inilah Mobil Honda Terlaris di Bulan November

Dengan total terjual 171.574 unit hingga bulan November, model ini menjadi tulang punggung penjualan Honda saat ini.

Pada akhir tahun ini pasar otomotif tanah air kembali mengalami pergantian selera dari model SUV ke kelas hatchback city car.

Hal ini dapat dibuktikan Honda yang mampu mencatatkan angka penjualan Brio Satya sebanyak 4.647 unit di bulan November 2017. Model LCGC Honda ini menjadi penyumbang tertinggi penjualan Honda di bulan tersebut. 

Penjualan Honda Brio Satya tersebut meningkat dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 4.486 unit. 

Sepanjang tahun 2017, Honda Brio Satya berhasil mengumpulkan penjualan total sebanyak 39.401 unit. Diikuti Honda Brio RS yang terjual 599 unit dengan penjualan tahunan mencapai 9.998 unit.

Berkat kontribusi dari Honda Brio, Honda meraih total penjualan sebanyak 15.811 unit di bulan November 2017, dengan total di tahun ini sebesar 171.574 unit. 

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penjualan bulan ini masih positif dengan dukungan dari model  seperti Honda Brio Satya. Kami juga terus menyegarkan pasar otomotif di akhir tahun ini dengan menawarkan berbagai promo yang memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda maupun meringankan biaya operasionalnya, antara lain dengan berbagai program pembiyaan dan promo gratis servis 3 tahun / 50.000 km untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V hingga akhir tahun 2017.”

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com