Generasi pertama diperkenalkan pada tahun 1999, kemudian generasi kedua di 2009, kini Honda Insight bakal hadir awal tahun depan. Apa saja keunggulannya?

Honda Insight : Mobil Listrik Paling Irit Dalam Sejarah Honda Melantai di Januari 2018

 
Honda Insight : Mobil Listrik Paling Irit Dalam Sejarah Honda Melantai di Januari 2018

Generasi pertama diperkenalkan pada tahun 1999, kemudian generasi kedua di 2009, kini Honda Insight bakal hadir awal tahun depan. Apa saja keunggulannya?

Dalam ajang North American International Auto Show atau yang lebih dikenal dengan sebutan Detroit Auto Show yang berlangung  pada 15 Januari 2018, Honda bakal memperkenalkan New Honda Insight.

Honda Insight merupakan sebuah sedan canggih berkapasitas 5-penumpang yang menggunakan two-motor hybrid system.

“Dengan desain yang canggih, dinamis, kabin luas dan performa terbaik di kelasnya. New Honda Insight Prototype mewakili visi Honda untuk membuat kendaraan listrik yang ramah lingkungan,” ujar Henio Arcangeli, Jr., Senior Vice President of Automobile Sales dan General Manager of Honda Division.

Mobil ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 1999, generasi pertama Honda Insight adalah kendaraan hybrid pertama di Amerika dengan teknologi tinggi yang dilengkapi optimisasi aerodinamis dan struktur alumunium yang ringan.

Honda Insight memiliki konsumsi bahan bakar paling efisien yang tersertifikasi EPA dengan konsumsi 70 mil per galon. Ini adalah kendaraan pertama Honda yang memanfaatkan sistem hybrid Integrated Motor Assist (IMA).

Generasi kedua Honda Insight diluncurkan pada 2009 sebagai kendaraan hybrid paling terjangkau di pasaran. Dengan lima pintu dan kapasitas 5-penumpang, generasi kedua Honda Insight menawarkan kabin lebih luas dengan pengembangan IMA hybrid system.

Sedangkan New Honda Insight 2019 memiliki banyak perubahan dengan gaya, tampilan, fitur premium dan performa yang diinginkan pembeli mobil pada umumnya. Tidak seperti dua generasi pertama Honda Insight, New Honda Insight dilengkapi dengan two-motor hybrid system yang menawarkan efisiensi bahan bakar yang kompetitif dibandingkan model kompak hybrid lainnya.

New Honda Insight akan diproduksi di Indiana Plant, Greensburg, bersama dengan Honda Civic, Honda CR-V dan rangkaian Honda Clarity (Clarity Fuel Cell, Clarity Electric dan Clarity Plug-in Hybrid) serta All-New Honda Accord Hybrid 2018.

Seluruh mobil tersebut akan tiba di dealer di Amerika pada awal tahun 2018 mendatang.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com