Berkat modifikasi lampu yang dilakukan kedua pemilik mobil ini, mereka pun jadi pememnag sekaligus jadi inspirasi bagi para pemilik mobil Honda lainnya

Honda Jazz dan Honda City jadi juara di kontes modifikasi AutoLightUp Bandar Lampung

 
Honda Jazz dan Honda City jadi juara di kontes modifikasi AutoLightUp Bandar Lampung

Berkat modifikasi lampu yang dilakukan kedua pemilik mobil ini, mereka pun jadi pememnag sekaligus jadi inspirasi bagi para pemilik mobil Honda lainnya

undefined

Inilah putaran ke-14 event kontes modifikasi pada sektor lampu dan penerangan bertajuk Autovision AutoLightUp 2018 yang sukses terselenggara pada 13-14 Oktober 2018 lalu di gedung Golkar, Bandar Lampung.

Event AutoLightUp di kota Lampung menjadi babak ke-14 dari total sebanyak 15 gelaran sepanjang tahun ini. Untuk seri pamungkasnya, atau putaran ke-15, event Final Autovision AutoLightUp Contest akan diadakan di Jakarta pada awal Desember mendatang.

 

Sebagai informasi, Autovision AutoLightUp adalah kontes modifikasi khusus sektor lampu dan penerangan dengan menggunakan produk Autovision. Faktor yang menjadi penilaian adalah estetika, keamanan instalasi, kenyamanan bagi para pengguna jalan lain, juga keserasian dengan modifikasi mobil secara keseluruhan.

 

“Pada ajang AutoLightUp seri ke-14 ini, kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan para peserta dan pengunjung yang selalu meramaikan acara ini. Kami harapkan di tahun mendatang kontes ini akan semakin bagus dan meningkat standarnya dari sebelumnya sehingga modifikasi sektor lampu di Indonesia akan semakin maju,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor Autovision di Indonesia.

 

Pada gelaran AutoLightUp kali ini, hanya terdapat kategori 1Eighty saja. Setelah dua hari penjurian, tim juri akhirnya memutuskan yang menjadi Champion adalah Honda Jazz RS milik Aziz Muhammad.

 

Sektor lampu pada hatchback keluaran Honda ini telah dimodifikasi menggunakan HID Carbon dari Autovision, LED Autovision untuk foglamp, projector Titan, DRL crystal, LED Eagle Eye, dan LED untuk interior.

 

Melihat tampilannya, sektor lampu pada eksterior Honda Jazz dikemas dengan konsep modern, dinamis dan stylish. Sentuhan yang diberikan dapat membuat tampilan lebih personalisasi. Inilah salah satu inspirasi dari ajang AutoLightUp bagi pengguna Honda Jazz di Tanah Air.  Atas usaha dan keberhasilannya ini, Aziz diberi hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan juga mendapat trophy dari Autovision. Selamat ya.

 

 

Sedangkan posisi kedua diraih oleh Aldo dengan Honda City sebagai jagoannya. Sektor lampunya telah dimodifikasi menggunakan LED Autovision untuk sein, lampu belakang, bumper belakang, LED kolong, serta lampu jenis HID untuk headlamp dan foglamp. Untuk itu Aldo mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2 juta dan trophy dari Autovision.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com