Selain memiliki varian mesin hybrid, Honda Jazz facelift juga tampil dengan beberapa penambahan fitur. Apa saja?

Honda : Jazz Facelift Segera Meluncur, Berikut Kelebihannya Dibanding Model Lawas

 
Honda : Jazz Facelift Segera Meluncur, Berikut Kelebihannya Dibanding Model Lawas

Selain memiliki varian mesin hybrid, Honda Jazz facelift juga tampil dengan beberapa penambahan fitur. Apa saja?

Kemunculan Honda Jazz facelift pada semester kedua tahun 2017 di Indonesia semakin santer terdengar.

Hatchback yang namanya cukup harum di tanah air ini memang dikabarkan segera tampil dengan model barunya.

Bak gayung bersambut, Negeri Jiran ternyata telah lebih dulu memperkenalkan wujud massalnya ke hadapan publik, Kamis lalu.

Meski demikian, yang baru saja diperlihatkan di Malaysia adalah varian Jazz Hybrid, yang merupakan salah satu versi baru dari keluarga Jazz di muka bumi.

Jika dilihat bentuk fisiknya, mobil display asal Malaysia ini menampilkan bumper depan yang berbeda dengan yang hadir di Jepang, sementara itu pelek juga menggunakan desain yang seutuhnya baru.

Perlu diketahui, Malaysia merupakan negara yang ditunjuk Honda untuk meneliti dan mengembangkan sistem hybrid pada mobil baru mereka.

Hybrid yang tertanam pada Jazz baru menggunakan sistem Sport Hybrid Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD) yang disokong oleh mesin 1.500 cc I-VTEC Atkinson 108 dk dan 134 Nm. 

Tak hanya itu, mobil juga dibantu dengan motor built-in yang mampu menambah pasokan tenaga hingga 27,5 dk. Hasilnya, tenaga total Jazz menjadi 135,5 dk.

Varian bensin juga kabarnya akan dijual lebih dulu ketimbang model Hybridnya.

Kemungkinan, Jazz facelift akan ditawarkan dengan mesin 1.500 cc empat silinder I-VTEC yang menghasilkan 118 dk/6.600 rpm dan 145 Nm/4.600 rpm yang dikawinkan dengan transmisi CVT Earth Dreams.

Untuk urusan aksesoris, mobil ini juga telah mendapatkan peningkatan, seperti LED DRL dan keyless entry / push start yang akan menjadi standar, jok kulit, kamera belakang, ABS / BA / VSA / HSA dan 6 buah airbags.

Photo : Paultan.org
 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com