Melihat potensi Kota Semarang yang terus berkembang, Honda percaya diri dengan meresmikan dealer 3S yang ke-5.

Honda Kini Miliki 5 Dealer di Semarang, Bersaing Dengan Toyota Nasmoco

 
Honda Kini Miliki 5 Dealer di Semarang, Bersaing Dengan Toyota Nasmoco

Melihat potensi Kota Semarang yang terus berkembang, Honda percaya diri dengan meresmikan dealer 3S yang ke-5.

PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealer di kota Semarang, Jawa Tengah dengan meresmikan Honda Mandalatama BSB,(17/11). Dengan begitu, Honda telah meresmikan sebanyak 20 dealer sepanjang tahun 2016.

Hadirnya Honda Mandalatama BSB tercatat sebagai dealer ke-133 secara nasional dan yang ke-5 di kota Semarang.

Berdiri di atas lahan seluas 6.201 m2, Honda Mandalatama BSB merupakan dealer 3S yang memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. memiliki showroom seluas 460 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-upproduk-produk Honda terbaru.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Mandalatama BSB memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.494 m2 yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 2 perawatan berkala,1 bay final inspection,1 bay spooring, 3 bay quick service serta 3 washing bay.

“Di tahun ini Honda terus memperluas jaringan dealer 3S di berbagai kota, sampai dengan Honda Mandalatama BSB yang merupakan dealer Honda ke-20 tahun ini. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi,” ucap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sudah resmi beroperasi, Honda Mandalatama BSB beralamat lengkap di CBD - BSB City, Blok G9 No 3A, RT 5 / RW 6, Kel. Kedungpane, Kec. Mijen, Semarang, Jawa Tengah 50211.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com