Dengan kegiatan Honda Skill Contest, PT HPM mampu menjaga kualitas pelayanan terbaik untuk para konsumen setianya. Hadiah apa yang diberikan untuk para pegawai terbaik?

Honda : Konsisten Berikan Konsumen Pelayanan Berstandar Tinggi Dengan Cara Ini

 
 Honda : Konsisten Berikan Konsumen Pelayanan Berstandar Tinggi Dengan Cara Ini

Dengan kegiatan Honda Skill Contest, PT HPM mampu menjaga kualitas pelayanan terbaik untuk para konsumen setianya. Hadiah apa yang diberikan untuk para pegawai terbaik?

Untuk meningkatkan kualitas layanan Dealer Honda di seluruh Indonesia, PT Honda Prospect Motor menggelar Honda Skill Contest 2018 yang diikuti oleh wiraniaga dan teknisi dari dealer Honda di seluruh Indonesia.

Ajang tahunan yang memasuki gelaran ke-14 ini telah mencapai babak final yang dilaksanakan pada 24 Februari 2018 di Honda Prospect Motor Training Center, Jakarta.

Sebelum memasuki babak final di Jakarta, sebanyak 1.096 kontestan telah mengikuti seleksi tahap pertama yang berlangsung pada bulan November 2017 di 5 main dealer Honda yang membawahi seluruh dealer resmi di wilayahnya. Sebanyak 90 finalis yang lolos kemudian mengikuti babak final, terdiri dari 10 orang wiraniaga, 10 orang customer service, 10 orang service advisor, 10 orang spare parts dan 50 orang teknisi service.

 

Honda Skill Contest terbagi menjadi empat kategori yaitu Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts, dan Customer Care Officer. Tak hanya itu, khusus pemenang di kategori Teknisi Servis yang terdiri dari General Repair, Pair Maintenance serta Body &Paint Repair akan mewakili Honda Indonesia di kontes tingkat Asia& Oceania dalam ajang Asia & Oceania Techinician Contest, yang akan digelar di Thailand pada tahun 2019.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motormengatakan, “Ditengah persaingan yang semakin ketat, maka jumlah jaringan dealer dan pelayanan berstandar tinggi menjadi salah satu faktor yang diperlukan untuk mempertahankan eksistensi Honda ditengah masyarakat. Melalui kontes ini, Honda berkomitmen mengembangkan sumber daya manusianya agar dapat memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen.”

 
Related
Updates

otodriver.com