Gelaran Autovision AutoLight Up 2018 kembali digelar kedua kalinya. Kali ini Kota Banyuwangi menjadi saksi kemenangan Honda Mobilio menjuarai kontes modifikasi lampu tersebut.

Honda Mobilio RS Raih Predikat Champion AutoLight Up Di Banyuwangi

 
Honda Mobilio RS Raih Predikat Champion AutoLight Up Di Banyuwangi

Gelaran Autovision AutoLight Up 2018 kembali digelar kedua kalinya. Kali ini Kota Banyuwangi menjadi saksi kemenangan Honda Mobilio menjuarai kontes modifikasi lampu tersebut.

Setelah sukses menggelar AutoLight Up perdana di Surabaya beberapa waktu lalu, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision di Indonesia kembali menyapa masyarakat Banyuwangi untuk menggelar kontes modifikasi seputar lampu seri yang kedua.

Bertempat di Gedung Wanita Banyuwangi, Jawa Timur (30/3 – 1/4), event Autovision AutoLight Up 2018 diikuti banyak karya para modifikator sektor lampu. Tidak sedikit inovasi yang dipertunjukkan, tentu bisa menjadi inspirasi dalam memodifikasi sektor lampu dan penerangan bagi pengunjung yang hadir.

Pada putaran kedua ini, tampil sebagai Champion dalam kategori 1Eighty diraih oleh Honda Mobilio RS milik Dadi Haryadi asal Surabaya. Pria ini membekali mobilnya dengan lampu utama yang mengadopsi Autovision HID Zenith dengan ballast Zenith berjenis Canbus yang berteknologi ‘warning indicator’. Alhasil menjamin nyala lampu sesuai dengan sistem komputer kendaraan. Selain itu, Honda Mobilio RS milik Dadi juga mengaplikasi foglamp HID Zenith H11, Microzen LED T10, LED position lamp 12 V white, LED 7440, Hi Power LED 120 white, dan lampu LED pada bagian kolong mobil.

Predikat juara kedua diberikan kepada Mitsubishi Lancer EX milik Hidayat yang berasal dari Surabaya. “Berdasarkan parameter penilaian kontes, kami akhirnya memberikan gelar Champion pada kelas 1Eighty kepada Honda Mobilio RS lantaran memodifikasi lampu dan sektor penerangan yang mengkombinasikan antara gaya dan fungsionalitas. Jadi bukan sebatas stylish, tetapi aplikasi lampu hendaknya dapat menunjang kenyamanan berkendara,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Beralih ke kategori Autovision Enthusiast, untuk juara pertama dianugerahkan kepada Evan yang menggunakan Honda Accord. “Ubahannya terbilang tidak banyak, salah satunya mengaplikasi H1 Carbon, T10, sein depan dan belakang, LED kolong dan audio serta menyematkan Daytime Running Light (DRL),” terang Evan.

Atas hasil karya dalam memodifikasi lampu kendaraan, akhirnya Dadi mendapatkan hadiah trophy dan uang tunai sebesar Rp 3 juta. Pun begitu dengan Hidayat yang sukses membawa pulang trophy dan uang tunai Rp 2 juta dalam kategori Autovision 1Eighty. Sedangkan dalam kategori Autovision Enthusiast, Evan mendapatkan trophy dan produk Autovision Jump Starter.

Untuk seri berikutnya, Autovision akan menyapa kota Yogyakarta, Jawa Tengah pada 14-15 April mendatang. Sukses ya!

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com