Hari ini Honda resmi meluncurkan New City 2017 yang tampil lebih menarik berkat ubahan di berbagai sektor. Apa saja fitur terbarunya?

Honda : New City Dibanderol Mulai Rp 312 Juta, Berikut Foto Detail Pembaruannya

 
Honda : New City Dibanderol Mulai Rp 312 Juta, Berikut Foto Detail Pembaruannya

Hari ini Honda resmi meluncurkan New City 2017 yang tampil lebih menarik berkat ubahan di berbagai sektor. Apa saja fitur terbarunya?

PT Honda Prospect Motor akhirnya memperkenalkan City generasi terbaru di Grand Ballroom, Hotel Kempinski, (16/3).

Beberapa penambahan pada eksterior dan interior telah menjadikan New City yang mengusung konsep “Escalate the Game” tampak lebih modern dan juga menarik untuk kaum eksekutif muda.

Sedan yang namanya telah malang melintang di pasar otomoif Indonesia sejak 1996 ini, tercatat sudah terjual hingga 69.051 unit hingga Februari 2017.

Lalu, apa saja yang menarik pada New City 2017 ini? Berikut penjelasannya.

Dimulai dari eksterior, Honda City terbaru menggunakan New Full LED headlight yang telah dilengkapi fitur Daytime Running Light (DRL).

Selain itu, bentuknya lebih menawan dengan bumper depan, grill depan, dan fog lamp dengan model baru.

Tak lupa, pelek berukuran 16 inci juga telah menghadirkan aura sporty pada bentuk barunya.

“Setiap model yang ditawarkan Honda City selalu mengusung cirri khas yang menawarkan ekspektasi konsumen dari sisi desain dan teknologi,” ucap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Beralih ke bagian belakang, bentuk bumpernya tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Hanya saja, di bagian bawah terlihat penambahan lips berbahan plastik bermotif honeycomb seperti pada grill depan.

Tak hanya itu, Honda juga telah menyematkan Shark-Fin antena untuk memberikan kesan sporty di bagian belakang.

Berlanjut ke interior. 

New City dikembangkan dengan konsep "Rich & Sophisticated". Hal tersebut mulai terpancar dari dashbor yang menggunakan warna Gun Metal Garnish demi menghadirkan kesan mewah.

Sementara itu, instrumen cluster juga dibuat lebih modern dengan tampilan White IIlumination. Di dalamnya, terdapat Multi Information LCD Display yang dapat menampilkan berbagai informasi terkait mobil Anda.

Fitur hiburan baru lainnya adalah pengaplikasian head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat dihubungkan dengan perangkat smarphone (iOS, Android).

Buat Anda yang terbiasa mengemudikan mobil ini sendiri tidak perlu kawatir. Karena, di lingkar kemudi yang Anda genggam juga sudah terdapat audio steering switch yang dapat membantu Anda mengganti frekuensi ataupun volume tanpa harus memindahkan tangan Anda dari setir.

Sedangkan buat Anda yang senang duduk di kursi penumpang belakang, Anda bisa merasakan kenyamanan khas sedan mewah.

Mengapa demikian? Karena Honda City juga diciptakan untuk para penumpang yang mementingkan kenyamanan dalam berkendara.

Anda bisa bersantai-santai di belakang dengan kursi yang dibuat lebih tebal, ventilasi AC untuk penumpang belakang, arm rest yang juga memiliki cup holder dan tentunya head rest yang telah disesuaikan dengan tinggi orang Asia.

Sementara itu, tak hanya kenyaman ekstra yang di dapat. New City juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup mumpuni, mencapai 485 liter.

Hadir dengan banyak tambahan fitur hiburan dan kenyamanan, serta dianugerahi desain baru yang cukup menarik. Lantas bagaimana dengan fitur keselamatannya?

Dalam hal ini PT Honda Prospect Motor tidak mau berkompromi, karena mobil yang didatangkan langsung dari Thailand ini merupakan mini sedan dengan tingkat keselamatan yang terbaik di kelasnya.

Fitur-fitur unggulan seperti Advanced Compatibility Engineering (ACE) Body, ABS, EBD, BA, ESS, VSA, EPS, HSA, Dual SRS Airbags dan ISOFIX telah tersedia.

Tertarik menebus New City 2017? Siapkan mahar Rp 312 juta untuk tipe E Manual, sementara Rp 322 juta bagi tipe E CVT.

PT HPM juga menawarkan mobil ini dengan lima warna baru, antara lain White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Nocturne Night Metallic. 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com