PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan Honda Odyssey 2017. Lebih baik dari generasi sebelumnya, inilah fitur baru berikut fotonya.

Honda : Odyssey 2017 Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Foto Pembaharuan dan Spesifikasinya

 
Honda : Odyssey 2017 Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Foto Pembaharuan dan Spesifikasinya

PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan Honda Odyssey 2017. Lebih baik dari generasi sebelumnya, inilah fitur baru berikut fotonya.

Hari ini (16/3), PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Odyssey facelift di Grand Ballroom, Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Hadir lebih eksklusif, Honda Odyssey 2017 mengalami beberapa perubahan pada eskterior namun tetap mempertahankan berbagai fitur dengan teknologi canggih yang ada pada model sebelumnya.

Melihat bagian depan, pembaharuan terdapat pada model grill dengan kombinasi warna hitam dan smoke chrome serta fog lamp yang dilengkapi dengan black garnish, membuat mobil sebagai MPV besar yang stylish.

 

Sementara pada bagian bawahnya, Honda mengaplikasikan pelek Alloy baru berdiameter 17 inci yang terbungkus dengan ban Dunlop berukuran 215/55 R17.

Selain pembaharuan eksterior, Honda juga melakukan rombakan pada bagian interior Odyssey.

Fitur-fitur andalan yang tersemat, antara lain Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof with Pinch Free, setir dengan fungsi Tilt dan teleskopik, Electric Seat yang dilengkapi dengan mode pengingat.

Selain itu, ada juga fitur tambahan seperti kursi baris kedua yang dilengkapi dengan Premium Craddle Seat+Ottoman, Ac dengan 3 zone, sistem audio berlayar 7 inci dengan fungsi CD, DVD Player, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, Ipod, dan Iphone, navigasi GPS, Multiview Camera Assist, Cross Traffic Monitor, Smart Parking Assist system, dan Roof Monitor.

Sama seperti varian Pre-Facelift, New Honda Odyssey dibekali dengan mesin 2.400 cc 4 silider berteknologi Earth Dreams yang menghasilkan tenaga sebesar 175 dk dan torsi sebesar 225 Nm yang dipadukan dengan transmisi CVT yang telah disempurnakan.

Untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, Honda juga menyematkan fitur ECON Mode agar memberi petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara.

Berbicara masalah harga, Honda Odyssey mengalami kenaikan harga sekitar Rp 5 juta dibandingkan model sebelumnya.

Honda Odyssey 2017 ditawarkan seharga Rp 718.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com