Tren penjualan positif yang diraih selama 2017 membuat pihak Honda puas dan berbuah diskon akhir tahun untuk para konsumen dan calon konsumen. Promo apa saja yang dihadirkan?

Honda : Penjualan Meningkat, Honda Tawarkan Banyak Diskon Akhir Tahun

 
Honda :  Penjualan Meningkat, Honda Tawarkan Banyak Diskon Akhir Tahun

Tren penjualan positif yang diraih selama 2017 membuat pihak Honda puas dan berbuah diskon akhir tahun untuk para konsumen dan calon konsumen. Promo apa saja yang dihadirkan?

Honda mencatatkan penjualan positif hingga akhir tahun ini setelah mampu menjual 15.112 unit di bulan September, kemudian di Oktober 17.023 unit.

Secara keseluruhan, kontribusi terbesar penjualan Honda datang dari beberapa model unggulan seperti Honda Brio Satya, Honda Mobilio, Honda HR-V 1.5L dan Honda BR-V.

Honda Brio Satya mencetak angka penjualan tahunan 34.754 unit dengan pangsa pasar 17%, diikuti Honda Mobilio yang membukukan penjualan 31.211 unit dengan pangsa pasar 15%. Kemudian Honda HR-V 1.5 yang menjadi market leader dengan penjualan tahunan 28.468 unit dan pangsa pasar 36%.

Untuk mempertahankan laju penjualan yang positif tersebut, Honda menawarkan promo bebas biaya perawatan berkala hingga 3 tahun / 50.000 km untuk pembelian mobil di dua bulan terakhir tahun ini.

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, Honda juga menawarkan beragam promosi menarik diantaranya gratis biaya perawatan berkala meliputi service dan sparepart selama 3 tahun atau 50.000 km untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V di bulan November hingga Desember 2017.

Ada juga program pembiayaan seperti uang muka ringan mulai dari Rp 17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3%, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan, gratis cicilan sampai dengan 6 kali, dan paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”Antusiasme konsumen terhadap produk-produk Honda di tahun ini masih tinggi sehingga memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan Honda. Karena itu, kami juga ingin semakin mempermudah konsumen untuk memiliki Honda dengan menawarkan berbagai program penjualan, mulai dari skema pembiayaan yang ringan hingga membebaskan biaya perawatan berkala untuk pembelian mobil di akhir tahun ini.”

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com