Honda Royal Wiyung merupakan dealer kedua yang diresmikan PT HPM pada tahun 2017. Apa saja fasilitas yang tersedia?

Honda : Penjualan Terus Meningkat, Honda Rilis Dealer Ketujuh di Surabaya

 
Honda : Penjualan Terus Meningkat, Honda Rilis Dealer Ketujuh di Surabaya

Honda Royal Wiyung merupakan dealer kedua yang diresmikan PT HPM pada tahun 2017. Apa saja fasilitas yang tersedia?

PT Honda Prospect Motor akhirnya meresmikan dealer ketujuh di kota Surabaya, Jawa Timur, (10/3).

Honda Royal Wiyung sekaligus tercatat sebagai dealer resmi Honda kedua yang diresmikan pada tahun 2017 ini.

Untuk para konsumen Honda di Kota Pahlawan, Royal Wiyung beralamat lengkap di Jl. Royal Babatan B2 No. 1-9, kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60227.

Berdiri di atas lahan seluas 3.300 m2, Royal Wiyung memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Sementara itu, terdapat showroom seluas 380 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk terbaru Honda.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Mushola serta Free Drink.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Royal Wiyung dilengkapi dengan fasilitas servis dengan area seluas 1.303 m2 .

Dilengkapi dengan 11 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 10 bay service parking dan 4 reception & delivery.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kota Surabaya merupakan salah satu kontributor terpenting penjualan Honda di area Jawa Timur”.

“Jumlah konsumen akan terus bertambah dan hal ini perlu didukung dengan penambahan fasilitas penjualan serta purnajual sebagai upaya untuk memperluas penyebaran produk Honda dan menjawab kebutuhan pelanggan, khususnya di kota Surabaya ini,” tambah Jonfis.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com