Berbeda dengan dealer lainnya, Honda Tren Alam Sutera memiliki desain bangunan yang sangat artistik. Apa saja yang membuat dealer ini tampak lebih menarik?

Honda : Resmikan Dealer Dengan Konsep Desain Paling Menarik di Indonesia

 
Honda : Resmikan Dealer Dengan Konsep Desain Paling Menarik di Indonesia

Berbeda dengan dealer lainnya, Honda Tren Alam Sutera memiliki desain bangunan yang sangat artistik. Apa saja yang membuat dealer ini tampak lebih menarik?

Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di area Jabodetabek dengan diresmikannya dealer Honda Tren Alam Sutera, 27 September 2017. 

Selain memiliki fasilitas dan layanan sesuai dengan standar kualitas Honda, Honda Tren Alam Sutera juga hadir dengan konsep yang berbeda dibanding dealer lainnya.

Dealer yang memiliki luas keseluruhan 7.824 mmemiliki  konsep artistik dengan meletakkan beberapa sentuhan seni. Beberapa instalasi di dinding di ruang penerimaan dan ruang tunggu service terbuat dari komponen-komponen mobil Honda, serta tangga spiral yang menambah kesan artistik. Tidak hanya itu, Honda Tren Alam Sutera juga memajang sebuah model legendaris Honda, yaitu Honda TN di ruang tunggunya.

Tidak hanya sentuhan artistik, tidak lupa juga Honda melengkapi dealer terbaru ini dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi, Musholla dan Nursery Room.

“Honda memperluas jaringan dealer di area Jabodetabek melalui peresmian Honda Tren Alam Sutera. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi,” Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor. 

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Peresemian Honda Tren Alam Sutera merupakan salah satu komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen. Dengan konsep yang lebih modern dan artistik akan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi konsumen yang mengunjungi dealer ini.”

Jika Anda berminat untuk mengunjungi dealer Honda yang bernuansa artistik ini, Honda Tren Alam Sutera beralamat l di Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 38K, Tangerang - Banten.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com