Dealer Honda Perkasa Klaten memiliki fasilitas 3S, dengan ruang tunggu dan area pamer yang luas. Apalagi keunggulan lainnya?

Honda : Resmikan Dealer Pertama di Klaten Dengan Fasilitas Service Terbaik

 
Honda : Resmikan Dealer Pertama di Klaten Dengan Fasilitas Service Terbaik

Dealer Honda Perkasa Klaten memiliki fasilitas 3S, dengan ruang tunggu dan area pamer yang luas. Apalagi keunggulan lainnya?

Untuk memberi kemudahan bagi konsumen Honda di Provinsi Jawa Tengah, PT Honda Prospect Motor mendirikan dealer Honda Perkasa Klaten yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts), sesuai standar tinggi Honda.

Honda Perkasa Klaten beralamat di Jl. Raya Solo – Yogya No. 168, Tangkisan Pos RT 001, RW 001, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah – 57452.

Berdiri di atas tanah seluas 4.670 m2 dan luas bangunan 4.107 m2, Dealer Honda pertama di Klaten ini memiliki showroom seluas 437 m2 dengan desain modern yang menampilkan rangkaian mobil terbaru Honda.

Sedangkan untuk layanan purna jualnya, Honda Perkasa Klaten dilengkapi fasilitas service dengan area seluas 835 m2 yang dilengkapi 6 baygeneral repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Perkasa Klaten juga memiliki area spareparts seluas 80 m2 untuk menjamin ketersediaan suku cadang original bagi konsumen di wilayah Klaten dan sekitarnya.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda akan terus menambah jaringan dealer di seluruh Indonesia dengan sumber daya manusia yang profesional, untuk memberikan layanan berstandar tinggi sekaligus memudahkan calon konsumen merasakan langsung kualitas dari produk-produk kami.”

Honda Perkasa Klaten menjadi dealer pertama yang didirikan Honda di tahun 2018, sekaligus menjadi yang ke-144 secara nasional. Honda juga memiliki 50 sub dealer, sehingga secara total Honda memiliki 194 dealer dan sub dealer di seluruh Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com