Honda Abadi Cibiru merupakan dealer resmi kedua Honda yang diresmikan pada tahun 2018, fasilitasnya cukup lengkap hingga layanan body & paint. Dimana lokasinya?

Honda : Resmikan Fasilitas Pengecatan Ramah Lingkungan Pertama di Bandung

 
Honda : Resmikan Fasilitas Pengecatan Ramah Lingkungan Pertama di Bandung

Honda Abadi Cibiru merupakan dealer resmi kedua Honda yang diresmikan pada tahun 2018, fasilitasnya cukup lengkap hingga layanan body & paint. Dimana lokasinya?

PT Honda Prospect Motor terus memperkuat jaringan di kota Bandung dengan membuka dealer resmi pertama di area Bandung Timur melalui Honda Abadi Cibiru pada tanggal 20 Februari 2018.

Honda Abadi Cibiru merupakan dealer resmi Honda kedua yang diresmikan di tahun 2018. Dealer resmi ini merupakan yang ke-6 di kota Bandung, sekaligus menambah jumlah dealer resmi Honda menjadi 145 dealer di seluruh Indonesia.

Beralamat lengkap di Jl. Soekarno Hatta No. 760, Kel. Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Bandung, Jawa Barat.Berdiri di atas lahan seluas 6.475 m2, Honda Honda Abadi Cibiru memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Abadi Cibiru memiliki showroom seluas 538 m yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Abadi Cibiru memiliki fasilitas service dengan area seluas 2.801 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 25 service parking dan 6 reception & delivery. Honda Abadi Cibiru juga memiliki area spare parts seluas 254 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Bandung dan sekitarnya.

Tak hanya itu, Honda Abadi Cibiru juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay assembly, 4 bay beating, 1 bay framealligment, 4 bay putty, 2 bay primer surfacer sanding, 4 bay paint preparation, 2 spray booth, 3 bay polishing, 1 bay final inspection.

Layanan body & paint di Honda Abadi Cibiru ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di area Bandung Timur ini. Oleh karena itu, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual untuk menjangkau konsumen semakin luas dan semakin dekat.”

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com