Honda Urban EV Concept kabarnya bakal segera melantai di 2019. Seperti apa bocoran wujudnya?

Honda Urban EV Concept : Mobil Masa Depan Bergaya Paling Retro

 
Honda Urban EV Concept : Mobil Masa Depan Bergaya Paling Retro

Honda Urban EV Concept kabarnya bakal segera melantai di 2019. Seperti apa bocoran wujudnya?

Frankfurt Auto Show 2017 yang digelar 14 - 24 September 2017 merupakan surganya mobil-mobil bertenaga alternatif. Karena banyak sekali produsen yang memajang mobil-mobil listrik maupun hybrid disalah satu pameran paling megah di Benua Biru.

Honda adalah salah satu pabrikan yang memperkenalkan mobil listriknya yang bertajuk Honda Urban EV Concept.

Meski penampilannya cuku kental bernuansa retro, namun sejatinya Urban EV Concept adalah mobil listrik murni. Sejauh ini Honda masih bungkam tentang spesifikasi mobil yang memiliki sepasang pintu model ‘suicide’ ini.

Seperti dilansir carscoops.com (12/9), salah satu keunikan dari Urban EV adalah tersedianya papan informasi elektronik pada bagian moncong depan sejajar dengan lampu utama.

Demikian pula dengan bagian belakang yang di tempatkan sejajar dengan lampu belakang. Papan informasi tersebut dapat memberikan informasi bagi pengemudi lainnya.

Walau masih berstatus sebagai kendaraan konsep, namun pihak Honda mengatakan bahwa Urban EV Concept sudah siap diproduksi dalam waktu dekat ini.

“Kami tak akan menunggu berlama-lama untuk memproduksinya dalam waktu dekat ini,” jelas CEO Honda Takahiro Hachigo. “Versi produksinya akan segera hadir di Eropa pada tahun 2019,” tutupnya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com