Selain wajah baru, interior juga mendapat peremajaan.

Hyundai H-1 Terbaru Resmi Diperkenalkan, Banyak Ubahan Meski Hanya Facelift

 
 Hyundai H-1 Terbaru Resmi Diperkenalkan, Banyak Ubahan Meski Hanya Facelift

Selain wajah baru, interior juga mendapat peremajaan.

MPV bongsor  lansiran Hyundai yakni H-1 resmi menerima penyegaran berupa facelift sejak akhir tahun 2017. Kali ini, mobil keluarga yang mampu menampung 11 penumpang ini resmi dihadirkan di tanah air, (03/07).

Langkah penyegaran MPV ini terlihat mencolok di bagian depan, desain facia baru, begitupun dengan lampu utamanya yang lebih menyipit, grill dengan bahasa desain Hyundai, dan lampu utamanya kini dibekali dengan proyektor LED.

Perubahan lainnya diikuti dengan kehadiran foglamp dengan Daytime Running Light LED, pelek desain baru dengan ukuran diameter 17 inci serta desain lampu belakang yang muncul dengan teknologi LED.

Sedangkan pada bagian interior, nampak beberapa fitur terbaru mulai dari pengaturan setir secara Tilt & Telescopic, jok kulit, sistem infotainment Bluetooth, Android, IOS Ready dengan layar sentuh dan  Auto Light Control Electric.

Pada tipe tertinggi yakni Royale, dilengkapi dengan bangku Ottoman, di mana bangku baris kedua dapat berputar 180 derajat. Sayangnya, fitur pintu geser elektrik justru tercecer tidak disertakan.

Masih seperti format lama, Hyundai masih mempercayakan pilihan mesin bensin 2400 cc MPi dan mesin diesel 2500 cc CRDi e-VGT.

Perkenalan yang ada saat ini ternyata baru sebatas soft launching saja. PT. Hyundai Motors Indonesia baru akan resmi meluncurkan ke pasar pada ajang GIIAS 2018, Agustus mendatang. Di mana saat itu akan diungkapkan pula banderol resminya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com