PT Hyundai Mobil Indonesia mengabarkan kepindahan kantor pusat mereka ke Jl. Teuku Nyak Arif No.14, Simprug, Jakarta Selatan. Apa bedanya dengan yang lokasi yang lama?

Hyundai Mobil Indonesia Pindah, Lokasi Baru Mampu Menampung Lebih Banyak Mobil

 
Hyundai Mobil Indonesia Pindah, Lokasi Baru Mampu Menampung Lebih Banyak Mobil

PT Hyundai Mobil Indonesia mengabarkan kepindahan kantor pusat mereka ke Jl. Teuku Nyak Arif No.14, Simprug, Jakarta Selatan. Apa bedanya dengan yang lokasi yang lama?

Secara tersurat PT Hyundai Mobil Indonesia mengabarkan kepindahan Head Office, Showroom, Training Center dan divisi used car mereka ke lokasi baru yang terletak di Jl. Teuku Nyak Arif No.14, Simprug, Jakarta Selatan.

Seluruh aktifitas HMI mulai berlangsung di kantor baru pada hari Selasa, 13 Desember 2016. Lokasi baru yang ditempati oleh HMI tergolong cukup strategis, karena masih terletak di jalur arteri Permata Hijau. Selain itu, tempat ini sebelumnya digunakan PRO-Motor Mercedes, sehingga tempat service dan lokasi ruang pamer mobil tergolong cukup baik.

Karena pernyataan kepindahan baru saja dikabarkan Hyundai, Carreview.id langsung bergerak cepat untuk menyambangi dealer tersebut sekedar langsung melihat perbedaannya.

Beruntung, kami bertemu dengan Kepala Service Divisi, Herly Yanto. Beliau mengatakan, lokasi terbaru lebih besar dan terasa lebih baik. Jika lokasi lama hanya mampu menampung mobil maksimal 20, di lokasi baru, bisa sampai 25 mobil.

Kini lokasi bengkel mampu menampung hingga 25 mobil

“Kami dapat melayani mobil konsumen yang ingin diservice secara langsung dan lebih cepat. Di bengkel lama, ketika konsumen datang untuk service, mereka perlu memarkir mobil terlebih dahulu, karena slot yang tidak memungkinkan untuk mobil dibawa ke ruang service terkendala layout bengkel yang sempit. Dengan lokasi yang lebih besar, pengerjaaan dan kenyamanan customer dapat meningkat,” tukas Herly.

Meski demikian, Hyundai tidak akan menambah kapasitas stall yang sudah tersedia 12 unit dan jumlah teknisi yang berjumlah 10 orang. 10 unit stall digunakan untuk keperluan service berkala, dan 2 unit stall untuk keperluan service cepat (kurang dari 1 jam). Biasanya, 2 stall tersebut digunakan untuk keperluan pengecekan atau hanya ganti oli.

Showroom jauh lebih lapang

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com