Setelah membaca artikel ini, mungkin Anda semakin tertarik membeli Cortez dan berandai-andai ketika berpergian duduk di kursi belakang.

Impresi Duduk di Baris Kedua Wuling Cortez, di Luar Ekspektasi!

 
Impresi Duduk di Baris Kedua Wuling Cortez, di Luar Ekspektasi!

Setelah membaca artikel ini, mungkin Anda semakin tertarik membeli Cortez dan berandai-andai ketika berpergian duduk di kursi belakang.

Pada artikel sebelumnya, kami telah merasakan langsung kehebatan Wuling Cortez dari sisi pengemudi. Kali ini, Carreview.id coba memaparkan beberapa keuntungan yang Anda rasakan ketika memilih sebagai penumpang di baris kedua.

Dimulai dari pengaturan kursi yang bisa diatur maju mundur, untuk ukuran tinggi penumpang 170-180 cm, leg room dan head room yang didapat cukup baik. Tak hanya itu, pengaplikasian captain seat yang dilengkapi dengan arm rest, membuat Anda cukup relax saat menikmati perjalanan. Namun, jika arm rest kurang membuat Anda santai, mungkin pengaturan sandaran bisa Anda mainkan sehingga mendapatkan posisi sudut kemiringan yang baik untuk sekedar memejamkan mata.

Sebagai MPV (Multi-Purpose Vehicle), Cortez tak hanya dituntut untuk mampu menampung banyak penumpang, tapi juga harus mampu menghadirkan kenyamanan ekstra bagi siapa saja yang duduk di dalamnya. Tak terkecuali pada penumpang yang ada di baris kedua dan ketiga, semuanya akan tetap mendapat sejuknya AC berkat adanya ventilasi dan pengaturan temperature yang terletak di tengah, dengan demikian sirkulasi AC terasa menyebar ke seluruh kabin.

Di bawah pengaturan AC untuk penumpang, Anda juga akan menemukan soket 5volt yang bisa digunakan untuk keperluan charger handphone, hal ini membuat para penumpang belakang tidak perlu repot-repot memanjangkan kabel usb hingga slot di kabin depan. Selain membuat Anda nyaman, pengemudi juga tidak akan risih dengan juluran kabel yang tersambung dari belakang ke depan akibat pengisian telepon selular Anda.

Oiya, untuk para eksekutif yang terbiasa membawa kemeja, jas atau pakaian ganti di dalam mobil. Cortez juga telah dilengkapi dengan pengait pakaian yang letaknya ada di belakang kursi penumpang bagian kiri, hal ini akan membuat Anda semakin praktis dan tidak perlu takut pakaian yang Anda gunakan akan kusut karena dilipat, atau menambah blind spot ketika Anda menggantung pakaian tersebut di handle pintu belakang.

Yang terakhir, estetika tentu akan Anda perhatikan ketika duduk di kursi penumpang. Bagi yang suka mengabadikan momen di perjalanan, hadirnya sunroof pada Cortez dengan pengaturan yang terdapat di bagian depan, mampu memberi kesan keren ketika Anda menunggangi mobil ini.

 Tertarik memboyong Wuling Cortez? Segala kemewahan ini hanya tersedia pada level tertinggi, yaitu varian 1.8 Lux i-AMT yang dibanderol seharga Rp 264 juta (On The Road Jakarta).

 
Related
Updates

otodriver.com