Tak hanya diskon V-Kool berikan juga edukasi tentang kaca film.

Ingin Diskon Gede dari V-Kool? Kunjungi Acara Ini

 
Ingin Diskon Gede dari V-Kool? Kunjungi Acara Ini

Tak hanya diskon V-Kool berikan juga edukasi tentang kaca film.

PT.V-Kool Indo Lestari pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia kembali mendukung gelaran Toyota Jambore di 2018 ini. Acara yang digelar PT. Toyota-Astra Motor (TAM) pada 8 September 2018 ini akan diikuti 18 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Dalam acara yang digelar di arena Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta Pusat ini, V-Kool juga memberikan materi edukasi.

Para pemilik mobil dapat secara langsung mengetahui kualitas kaca film yang telah terpasang pada mobilnya, sekaligus membandingkannya performa kaca film merek lain dengan kaca film V-Kool. Program ini mencakup dua metode yaitu pembacaan data dan pengetesan menggunakan lampu infra merah. Selain itu V-Kool tawarkan program trade in kaca film bagi seluruh peserta Jambore Toyota. Diskon sebesar 30 persen ditambah cashback sampai dengan Rp 500 ribu atau free Glass Fusion untuk kaca depan. 

"Program-program ini adalah wujud komitmen dan apresiasi kami kepada pelanggan setia V-kool, Toyota, dan seluruh komunitas Toyota,” tutur Linda Widjaja, Vice President Director PT.V-kool Indo Lestari dalam siaran persnya (04/09). “Selain itu tentunya sebagai bentuk implementasi edukasi kaca film pada pelanggan,” tutupnya.

Edukasi V-kool diberikan untuk mengetahui seberapa efektif kaca film dipasang.
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com