Audi telah mempercayakan Hankook untuk melapisi pelek Q7 mereka.

Ini Alasan Audi Pilih Hankook Ketimbang Merek Ban Lainnya

 
Ini Alasan Audi Pilih Hankook Ketimbang Merek Ban Lainnya

Audi telah mempercayakan Hankook untuk melapisi pelek Q7 mereka.

Audi AG sebagai produsen mobil premium, telah mempercayakan Hankook untuk memasok ‘sepatu’ SUV baru mereka, yakni Q7.

Tak tanggung-tanggung, semua produk turunan Q7 termasuk varian tertinggi SQ7 TDI akan menggunakan produk asal Korea Selatan sebagai ban OEM (Original Equipment Manufacturer) mereka.

Dengan demikian, maka ban yang dipergunakan tak hanya harus mampu menerima deraan torsi mesin sebesar 900Nm, namun harus menghadirkan kesenyapan ekstra untuk kabin Q7 saat meluncur diberbagai kondisi jalan.

Dipercaya oleh Audi, Hankook langsung mempersembahkan Ventus S1 evo2 berukuran 285/35 R 22 106 Y XL. Sebuah ban premium yang terkenal mampu menghadirkan kenyamanan ekstra dan juga memilki tingkat kesenyapan yang sangat baik.

Agar sepenuhnya sesuai dengan kelengkapan dan standar mobil SUV Audi AG, para insinyur Hankook mengembangkan pola ban berperforma tinggi dengan karakteristik yang sesuai dengan mobil premium.

Teknologi mutakhir dari Ventus S1 evo² SUV serta radius tapak ganda dan double-layer rayon carcass memungkinkan adanya kontak tapak ban yang maksimal dalam segala kondisi.

Ban tidak hanya unggul dalam fitur aquaplaning tetapi juga adanya kontak optimal dengan jalan untuk memberikan keseimbangan sempurna dalam dua kondisi (basah dan kering).

Campuran styrene-polymer-silica dan daya cengkeram tinggi tidak hanya memungkinkan kekuatan cengkraman dalam kondisi medan basah, tetapi juga mengurangi ketahanan gulir untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Berkat meningkatnya keausan dan ketahanan panas pada ban, hal tersebut juga turut memberikan jarak tempuh lebih dan membuatnya lebih ekonomis.

 

 
Related
Updates

otodriver.com