Isu kehadiran SUV Wuling mengerucut pada Baojun 530 atau 510.

Ini Dia Bocoran Mobil Baru yang Dihadirkan Wuling di GIIAS 2018

 
 Ini Dia Bocoran Mobil Baru yang Dihadirkan Wuling di GIIAS 2018

Isu kehadiran SUV Wuling mengerucut pada Baojun 530 atau 510.

Bukan rahasia lagi jika gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk terbaru. Demikian pula pada tahun 2018 ini, tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep dikabarkan segera meluncur.

Walaupun banyak spekulasi mengarah pada kemunculan produk baru Wuling Motors. Konon kabarnya, produk ini berwujud sebuah SUV, hanya saja merek Tiongkok ini masih memilih membuat gelembung tanda tanya yang membuat publik semakin pemasaran.

“Produk SUV memang cukup memiliki prospek yang baik di Indonesia dan Wuling memiliki produk tersebut,” terang Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors  saat ditemui, Selasa (10/07). “Saat ini kami belum bisa bilang bahwa Wuling akan memboyong SUVnya di Indonesia. Namun kami pastikan bahwa akan ada kejutan saat GIIAS 2018 nanti,” lanjut wanita berkacamata ini.

Jika memang Wuling akan memperkenalkan SUVnya, diperkirakan unit yang akan diperkenalkan adalah Baojun 530 atau Baojun 510 yang berukuran lebih kompak.

Nantikan di GIIAS 2018, kejutan apakah yang akan dihadirkan Wuling.

 
Related
Updates

otodriver.com