Tidak hanya program pembelian dan cicilan ringan, Toyota Auto2000 juga memberikan hadiah secara cuma-cuma saat GIIAS 2018 berlangsung. Apa saja?

Ini Dia Bocoran Program Toyota Auto2000 Selama GIIAS 2018, Berhadiah 1 Alphard dan 8 C-HR

 
Ini Dia Bocoran Program Toyota Auto2000 Selama GIIAS 2018, Berhadiah 1 Alphard dan 8 C-HR

Tidak hanya program pembelian dan cicilan ringan, Toyota Auto2000 juga memberikan hadiah secara cuma-cuma saat GIIAS 2018 berlangsung. Apa saja?

Auto2000 mendukung penuh gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan diadakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten tanggal 2 – 12 Agustus 2018.

Calon konsumen Toyota yang ingin melihat jajaran mobil yang dipajang, bisa langsung mengunjungi hall 10B. Semua model terbaru Toyota akan dipajang dan peminat bisa mendapatkan berlimpahnya penawaran program pembelian.

Dalam kesempatan ini, Auto2000 memiliki beragam benefit memikat selama bulan Juli – September 2018. Yang pertama, sebagai salah satu sponsor resmi Asian Games 2018, setiap pembeli kendaraan Toyota Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta dan Rush berhak mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti lucky draw berhadiah 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR. Kupon dalam bentuk digital tersebut harus diisi melalui www.toyotaspecialdeals.id

Auto2000 juga mempunyai program promo sendiri yang tidak kalah menarik dengan tajuk #SudahWaktunya berupa kumpulan beberapa program promosi. Pertama adalah #SudahWaktunya beli mobil baru Toyota dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan jika konsumen memilih paket penjualan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 5 tahun yang berlaku untuk pembelian semua model mobil baru Toyota.

Yang kedua adalah #SudahWaktunya nyaman beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Spesial untuk pembeli mobil baru Toyota Yaris dan Corolla Altis ada program #Sudahwaktunya nikmati bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan. Itu pun masih ditambah keuntungan #SudahWaktunya aman berkendara dengan tambahan perlindungan asuransi kendaraan 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Auto2000 sangat mengerti kapan waktu yang tepat bagi konsumen untuk membeli mobil baru Toyota dan menyuguhkan beragam program menarik yang memudahkan sekaligus meringankan konsumen, baik dari sisi penjualan maupun purnajual. Momentum yang pas dan tawaran program promosi yang memikat membuat konsumen merasa aman, nyaman, dan tenang memiiliki mobil baru Toyota. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni 'Auto2000 Lebih' dengan tagline 'Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Senin (30/7/2018).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com