Auto2000 menghelat acara yang sangat cocok dengan generasi milenial, berikut ragam kegiatannya.

Ini Dia Mobil yang Paling Cocok Dengan Generasi Milenial, Berikut Beberapa Keunggulannya

 
Ini Dia Mobil yang Paling Cocok Dengan Generasi Milenial, Berikut Beberapa Keunggulannya

Auto2000 menghelat acara yang sangat cocok dengan generasi milenial, berikut ragam kegiatannya.

Bermodal akses internet dan media sosial tak terbatas, generasi millenial merupakan garda terdepan dan trendsetter dalam hal gaya hidup.

Dengan mengusung acara bertajuk ‘New Yaris Millenials Fest’ Auto2000 coba mengakomodasi kebutuhan lifestyle generasi yang kelak menjadi penerus estafet kepemimpinan negeri ini. New Yaris Millenials Fest diadakan di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta, pada hari Jumat – Sabtu (23-24/3).

“Dengan bangga Auto2000 mempersembahkan sebuah ajang yang ditujukan spesial bagi para millenial yang butuh ruang untuk mengekspresikan jati diri, mencari inspirasi lifestyle, mengembangkan bisnis, dan kumpul bersama sesama komunitas gaya hidup,” cetus Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

“Selain sebagai ajang kumpul, New Yaris Millenials Fest juga merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan New Toyota Yaris, yang baru saja menyegarkan tampilannya di awal tahun 2018 ini, sebagai kendaraan yang sanggup memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas anak muda perkotaan,” jelas Ardian kembali.

New Yaris adalah salah satu ikon gaya hidup anak muda masa kini. Hatchback keren ini merupakan idaman kaum muda yang aktif, energik, dan dinamis. New Yaris adalah lambang keberhasilan dan kemapanan, yang ditandai oleh desain luar sporty dan modern, serta bagian dalam nyaman, mewah, dan membuat penggunanya menjadi pusat perhatian di jalan.

New Yaris juga punya performa mesin yang sesuai dengan karakter berkendara anak muda. Bermodalkan mesin 1.500 cc bertenaga 107 PS, New Yaris tawarkan ekspresi berkendara yang pas bagi penggunanya. Apalagi sekarang New Yaris punya tuas paddle shift di balik kemudi yang janjikan pengalaman berkendara sporty, serta pilihan warna baru Citrus Mica Metallic yang begitu mencuri perhatian.

Beragam acara seru disiapkan untuk menarik atensi generasi millenial. Seperti Pop Up Market for Millenials berupa bazar pakaian dan sneaker yang merepresentasikan gaya hidup yang selalu ingin tampil beda. Selain itu, ada pula Inspiring Talkshow dengan para milenial penggiat lifestyle dan social media. Seperti dengan Kadek Arini, seorang travel blogger, instaseleb, dan travel influencer.

Tak hanya itu, ada juga acara Meet & Greet bersama anak muda yang meraih sukses dalam berbagai bidang. Seperti dengan Samuel Rizal, yang merupakan aktor multi-talenta dengan segudang profesi lain seperti model dan olahragawan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com