Car Review Indonesia

 

Ini Dia SUV Misterius Dari Mitsubishi Yang Bakal Berhadapan Dengan Nissan Qashqai

| 05 January, 2017

Di gelaran Geneva Motor Show 2017 nanti, Mitsubishi akan meluncurkan seteru Nissan Qashqai. Mobil apakah itu?

Walau telah menjadi bagian dari aliansi Renault-Nissan. Namun, bukan berarti Mitsubishi harus menghilangkan rivalitas atas kedua brand satu payung tersebut.

Justru sebaliknya, pabrikan berlogo Tiga Berlian ini tengah bersiap mengungkapkan sebuah mobil baru saat gelaran Geneva Motor Show bulan Maret 2017 mendatang.

Seperti diberitakan oleh Autocar.co.uk, SUV yang namanya masih misterius milik Mitsubishi ini akan ditempatkan di bawah spesifikasi Outlander dan akan memiliki dimensi sedikit lebih besar dibandingkan Mitsubishi ASX atau yang dikenal dengan Outlander Sport untuk pasar Indonesia.

Sehingga, mobil tersebut akan berhadapan dengan Nissan Qashqai.

Spekulasi yang beredar, SUV anyar ini akan memiliki penampilan yang terinspirasi dari mobil konsep Mitsubishi XR-PHEV II, dengan bentuk yang sangat stylish dan memiliki DNA keluarga modern Mitsubishi.

Sekilas bentuknya seperti XR-PHEV Concept

Untuk urusan jantung pacunya, SUV dari Mitsubishi ini akan menyerupai Qashqai dengan menggunakan mesin diesel 1.600 cc yang diambil dari Outlander Sport versi Eropa. Di sisi lain, model bensin akan dihadirkan dengan mesin turbo baru berkapasitas 1.500 cc.

Nissan Qashqai dibidik sebagai rival terdekat

Tag : #Mitsubishi  #SUV  #Nissan Qashqai 

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]