Tahun 2018 disinyalir banyak model baru yang memasuki pasar Indonesia. Berikut 5 model baru beserta spesifikasinya.

Inilah 5 Model Baru Yang Bakal Hadir di 2018. Berikut Spesifikasinya

 
Inilah 5 Model Baru Yang Bakal Hadir di 2018. Berikut Spesifikasinya

Tahun 2018 disinyalir banyak model baru yang memasuki pasar Indonesia. Berikut 5 model baru beserta spesifikasinya.

Geliat industri otomotif di tahun 2017 semakin seru untuk disimak, kehadiran produsen-produsen baru yang meramaikan pasar roda empat tanah air membuat konsumen semakin banyak pilihan.

Berlanjut ke tahun 2018 nanti, disinyalir merek-merek ternama juga tak mau ketinggalan melakukan inovasi agar tetap merajai tangga sebagai mobil terlaris di Indonesia.

Untuk memberikan informasi kepada pembaca, kali ini Carreview.id coba menampilkan 5 model baru yang bakal meluncur pada 2018 nanti.

1. Suzuki Ertiga

Unggulan Suzuki di kelas LMPV ini bakal hadir dalam wajah baru di tahun 2018. Banyak perubahan yang dilakukan, meliputi platform dan tambahan fitur unggulan. Berikut spesifikasinya.

2. Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

"Mobil sejuta umat", julukan yang melekat pada LMPV duo Astra ini. Mobil terlaris di Indonesia saat ini bakal tampil dengan model baru di 2018. Konsep DN Multisix yang dipamerkan Daihatsu saat GIIAS 2017 yang lalu, disinyalir merupakan purwarupa generasi penerus Avanza dan Xenia. Berikut detailnya.

3. Datsun Go-Cross

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sosok yang diduga Go-Cross tengah melakukan pengetesan di jalanan Jakarta. Yap, Go-Cross memang digadang-gadang memasuki pasar di 2018 mendatang. Kabarnya mobil ini juga punya banyak keunggulan dibandingkan produk Datsun sebelumnya. Keunggulan tersebut meliputi adanya varian transmisi automatik, dan tampilan fisik yang jauh dari kesan mobil LCGC. Berikut perkiraan spesifikasinya.

4. Sokon 580

Selain Wuling, brand asal Tiongkok yang telah memiliki pabrik perakitan di Indonesia adalah Sokonindo. Di pabrik mereka yang terletak di Banten, sebuah SUV Glory580 dilahirkan. Kami beruntung telah mengujinya lebih dulu sebelum mobil ini dipasarkan. Berikut spesifikasinya.

5. Honda HR-V 

Salah satu model terlaris Honda saat ini juga bakal tampil dalam model baru di 2018. Setelah meluncur di Thailand bulan Januari mendatang, kabarnya Indonesia menjadi destinasi selanjutnya HR-V terbaru. Berikut detail spesifikasinya.

 
Related
Updates

otodriver.com