Sebagai Agen Pemegang Merek (APM), Mitsubishi termasuk yang paling rajin membangun dealer. Inilah alasannya.

Inilah Alasan Mitsubishi Terus Kejar Pembangunan Dealer

 
Inilah Alasan Mitsubishi Terus Kejar Pembangunan Dealer

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM), Mitsubishi termasuk yang paling rajin membangun dealer. Inilah alasannya.

Sebagai salah satu pemain otomotif besar di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku Authorized Distributor Mitsubishi, termasuk yang paling rajin meresmikan dealer dalam dua tahun belakangan ini. Apa sebab?

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menyebut bahwa Mitsubishi akan terus menambah jumlah jaringan dealer agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen. "Serta menyediakan layanan yang dibutuhkan para konsumen di seluruh Indonesia," jelasnya saat peresmian dealer PT. Batavia Bintang Berlian di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur (15/11).

Lebih lanjut Irwan mengakui sejumlah pembangunan dealer terus dikejar agar sesuai target. "Sampai akhir tahun 2017 diharapkan sudah bisa 115 hingga 120 dealer sehingga mencapai target di tahun 2018 sebanyak 143 dealer sudah diresmikan," bilangnya seraya menyebut untuk saat ini jumlah dealer Mitsubishi sudah 99 unit yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia. Lanjutnya, pembangunan dealer itu memang tidak lepas dari permintaan Mitsubishi Xpander yang terus meningkat.

"Sampai saat ini pemesanan Xpander sudah di atas 30 ribu unit sementara kapasitas produksi baru 3000 hingga 5000 unit tiap bulannya," bilangnya sambil menyebut bahwa penambahan kapasitas produksi, dan permintaan kendaraan serta penambahan dealer berjalanan secara paralel.

Sekadar catatan bahwa dealer Mitsubishi Pulogadung merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Jakarta Timur, dan dealer ke-16 yang merupakan kerjasama MMKSI dengan DETA Group.

Dealer PT. Batavia Bintang Berlian ini berlokasi di Jl. Raya Bekasi Km 19 No.20, Pulogadung, Jakarta Timur. Memiliki showroom seluas 384 meter persegi dan luas area bengkel 780 meter persegi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com