Penjualan Chevrolet meningkat 35% jika dibandingkan tahun 2017, hal tersebut tidak terlepas dari dukungan tim aftersales dan pelayanan dealer yang baik. Inilah empat delaer terbaik Chevrolet.

Inilah Daftar Empat Dealer Terbaik Chevrolet

 
Inilah Daftar Empat Dealer Terbaik Chevrolet

Penjualan Chevrolet meningkat 35% jika dibandingkan tahun 2017, hal tersebut tidak terlepas dari dukungan tim aftersales dan pelayanan dealer yang baik. Inilah empat delaer terbaik Chevrolet.

General Motors (GM) memberikan penghargaan kepada empat dealer Chevrolet di Indonesia melalui ajang Grandmasters Awards yang berlangsung di Royal Tulip Resort Bogor, (28-29/3/2018).

Penghargaan ini diberikan atas komitmen, dedikasi, dan kinerja luar biasa mereka sebagai mitra kerja Chevrolet sepanjang tahun 2017.

“Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh tantangan. Namun, kita berhasil mencapai hasil yang luar biasa dengan meningkatkan penjualan sebesar 35% dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Ian Nicholls, President of GM Southeast Asia, ketika acara. “Selain sebagai rekan kerja yang telah menghubungkan GM Indonesia dengan pelanggan, mitra dealer kami juga telah berhasil mendukung, mendorong, serta meningkatkan kinerja di berbagai area, termasuk dari segi penjualan, layanan pelanggan, dan kemampuan teknis.”

Sumito Ishii selakuVice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia menambahkan, “Memiliki kemitraan yang erat dengan dealer di Indonesia sama pentingnya dengan perhatian kami kepada pelayanan dan kepuasan pelanggan. Bersama-sama, kita menempatkan pelanggan kami sebagai pusat semua kegiatan yang akan kami lakukan. Saya bangga melihat semua diler kami telah menunjukkan semangat yang sama, membuat kami untuk mencapai hasil yang lebih baik di tahun ini.”

Saat ini, The Grandmasters Award merupakan penghargaan paling bergengsi untuk dealer Chevrolet, dengan mengakui performa dealer dengan kinerja ritel terbaik dalam hal penjualan, layanan pelanggan, dan standar waralaba. Penghargaan lainnya juga diberikan melalui kategori Customer Satisfaction, Parts Achievement, Sales Achievement, Fleet Dealer, Dealer Group, and Manpower.

Dealer terbaik yang berhasil menerima penghargaan Grandmasters Awards adalah:

1.   Andalan Chrisdeco, Pondok Indah

2.   Prima Autoworld, Depok

3.   Cakra Adi Mandiri, Bogor

4.   Andalan Chrisdeco, Bandung

Selain itu, Andalan Chrisdeco, Pondok Indah, juga berhasil mendapatkan penghargaan Grandmasters Dealer of the Year untuk tahun ini.

Keempat diler Chevrolet tersebut akan diterbangkan ke Dubai untuk mengikuti acara bergengsi GM Southeast Asia Grandmasters 2017, yang memberikan penghargaan kepada diler GM terbaik di wilayah ini.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com