Honda Nusantara Bekasi melayani sales, service dan spare part. Berikut ini lokasinya

Inilah Dealer Honda Terlengkap dan Termegah di Bekasi

 
Inilah Dealer Honda Terlengkap dan Termegah di Bekasi

Honda Nusantara Bekasi melayani sales, service dan spare part. Berikut ini lokasinya

PT Honda Prospect Motor terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah potensial dengan meresmikan Dealer Honda Nusantara Bekasi, 10 Oktober 2018.  

Dealer yang memiliki lokasi strategis di dekat pintu tol Bekasi Barat ini menjadi dealer Honda ke-8 di Kota Bekasi, sekaligus menambah jumlah dealer Honda di Indonesia menjadi 149 buah.

Dealer Honda Nusantara Bekasi hadir dengan menawarkan layanan 3S (sales, service dan sparepart) untuk konsumen di daerah Bekasi Selatan dan sekitarnya. Dealer ini menempati salah satu lokasi bisnis paling berkembang di kota Bekasi, yaitu di Jl. Ahmad Yani no.10 Pekayon, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Nusantara Bekasi memiliki fasilitas service dengan area seluas 1.514 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay.

Honda Nusantara Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 150 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Bekasi dan sekitarnya.

Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, “Pembukaan dealer ke-8 di Bekasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan layanan yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen di Kota Bekasi dan sekitarnya. Semoga Dealer Honda Nusantara Bekasi dapat memberikan layanan yang cepat, tanggap dan sesuai kebutuhan konsumennya.”

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com