HR-V 1.5L jadi model terlaris dengan menguasai pangsa pasar 28% dari total penjualan.

Inilah Model Terlaris Honda Saat Ini, HR-V Peringkat Pertama, Siapa Kedua dan Ketiga?

 
Inilah Model Terlaris Honda Saat Ini, HR-V Peringkat Pertama, Siapa Kedua dan Ketiga?

HR-V 1.5L jadi model terlaris dengan menguasai pangsa pasar 28% dari total penjualan.

Sepanjang bulan September 2018, PT Honda Prospect Motor memperoleh 10.959 unit penjualan mobil di seluruh Indonesia.

Dalam siaran persnya (03/10), angka terbesar disumbang New Honda HR-V 1.5 L yang diluncurkan pada Agustus lalu. SUV tersebut laris manis di angka penjualan 3.080 unit atau 28% dari penjualan Honda pada periode ini. Hanya saja, tipe 1.8 L tidak terlalu bagus, dengan angka hanya 253 unit.

Untuk posisi kedua, diduduki oleh Mobilio dengan 2.646 unit atau sebesar 24% dari total penjualan. Ukuran ketiga diduduki oleh Honda Jazz yang terjual sebesar 1.999 unit atau 18%. Sedangkan produk lainnya seperti Honda CR-V membukukan penjualan 1.304 unit, dan Honda BR-V sebanyak 1.223 unit.

Sedangkan Honda Civic Hatchback terjual sebanyak 227 unit dan Civic Sedan membukukan penjualan 201 unit. Di belakangnya, Honda City mengekor dengan jumlah 27 unit, sedangkan untuk Honda Odyssey dan Accord berhasil terjual masing-masing 20 unit.

Pada periode ini hanya satu (1) unit Civic Type R berhasil dikirim ke pelanggan .

“New Honda HR-V terus memberikan kontribusi positif untuk penjualan Honda di bulan September lalu,”jelas Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director “Kami percaya tren ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun dengan dimulainya pengiriman All New Honda Brio di bulan Oktober,” tutupnya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com