Sebanyak 463.891 unit mobil Honda dari 5 model yang dijual antara tahun 2014-2017 terindikasi kerusakan sistem pengereman. Bagaimana cara menanggulanginya?

Inilah Penyebab Honda Recall Mobilio, Brio, Jazz, HR-V dan BR-V Lansiran 2014-2017

 
Inilah Penyebab Honda Recall Mobilio, Brio, Jazz, HR-V dan BR-V Lansiran 2014-2017

Sebanyak 463.891 unit mobil Honda dari 5 model yang dijual antara tahun 2014-2017 terindikasi kerusakan sistem pengereman. Bagaimana cara menanggulanginya?

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kampanye product update komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman kendaraan untuk Honda Mobilio tahun produksi 2014 - 2017, Honda Brio tahun produksi 2014 - 2017, Honda Jazz tahun produksi 2014 - 2017, Honda HR-V tahun produksi 2014 - 2017 dan Honda BR-V tahun produksi 2015 - 2017.

Unit yang teridentifikasi dalam program ini sebanyak 463.891 unit di Indonesia. HPM menjalankan kampanye untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan penumpang pada saat menggunakan kendaraan.

Proses pemeriksaan atau penggantian komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda BR-V yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Sementara itu, pemeriksaan dan penggantian komponen hanya akan menghabiskan waktu kurang lebih 1 - 2 jam. Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan, mulai tanggal 26 Januari 2018 hingga 26 Juli 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai.

Dalam hal ini, pihak Honda akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, konsumen juga dapat menghubungi dealer resmi Honda atau Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 setiap hari Senin - Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, untuk membuat janji (booking) pemeriksaan atau penggantian komponen di mobilnya. Informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com.

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com