Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan workshop terbaru yang mampu memperbaiki mobil Anda layaknya baru keluar pabrik. Apa saja fasilitas unggulan workshop milik PT CAR ini?

Inilah Ragam Keunggulan Workshop Baru Mercedes-Benz

 
Inilah Ragam Keunggulan Workshop Baru Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan workshop terbaru yang mampu memperbaiki mobil Anda layaknya baru keluar pabrik. Apa saja fasilitas unggulan workshop milik PT CAR ini?

Mercedes-Benz Indonesia terlihat sangat aktif di awal tahun 2017 ini, setelah meluncurkan model-model terbaru yang telah resmi dipasarkan.

The Silver Arrows juga menambah beberapa jaringan dan melengkapi dealer yang telah ada.

Kemarin, Carreview.id baru saja diundang menghadiri persemian showroom baru PT Mercindo Autorama Sunter.

Kini, produsen asal Jerman kembali memperkenalkan kami dengan dealer yang telah difasilitasi dengan bengkel cat dan body repair di bawah naungan PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR), (31/3).

PT Car sendiri telah dikenal sebagai fasilitas perbaikan resmi Mercedes-Benz yang pertama yang telah mendapatkan sertifikasi Body & Paint Centre dari Daimler AG, Jerman.

Oleh karena itu, workshop yang diresmikan kali ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dealer Mercedes-Benz lainnya.

Selain ruang pengecatan, di workoshop yang dibangun di atas tanah seluas 11.000 m2 juga memiliki ruang perbaikan chassis hingga perbaikan body.

Untuk para customer Mercedes-Benz yang mengalami insiden sehingga mengharuskan mobilnya diperbaiki menyeluruh, PT CAR siap mengerjakan dan menerima mobil tersebut dalam kondisi apapun.

“Selain mobil Mercedes-Benz, kami juga menerima mobil lainnya yang ingin melakukan repair di bengkel ini. Semua kami kerjakan dengan professional, dan menggunakan part asli dari Mercedes-Benz,” ucap Rudy Kusmanto selaku Body & Paint Facility Manager.

Tidak perlu khawatir, ketika Anda mempercayakan PT CAR untuk memperbaiki mobil Anda, maka Anda berhak mendapatkan garansi komponen yang rusak tersebut selama 2 tahun lamanya.

Sementara itu, Rudy mengatakan bahwa lama pengerjaan yang dilakukan bengkel ini bervariasi. Misal, untuk kerusakan bumper, estimasi pengerjaan mencapai 3-5 hari.

Sedangkan untuk kerusakan berat atau rusak chassis, hal itu dapat dilihat dari ketersediaan part dan kesulitan pengerjaan. Estimasi bisa 1-2 bulan.

Namun begitu, PT CAR juga menjamin seluruh mobil yang keluar dari workshop mereka tetap memiliki fitur keselamatan standar yang baik, sehingga Anda dapat merasakan fitur tersebut layaknya mobil baru keluar pabrik. 

Telah diresmikan, fasilitas body & paint centre milik PT Car terletak di Jl. R.E Martadinata No.15, Pamulang Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Pihak PT CAR juga mengkalim, workshop barunya mampu menumpang 200-250 mobil perbulan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com