Kopdar akbar Auto2000 tidak hanya sekedar konvoi, para anggota komunitas juga bisa mengikuti lomba foto, donor darah, dan paket service kendaraan dengan harga terjangkau.

Inilah Salah Satu Keuntungan Anggota Komunitas Toyota

 
Inilah Salah Satu Keuntungan Anggota Komunitas Toyota

Kopdar akbar Auto2000 tidak hanya sekedar konvoi, para anggota komunitas juga bisa mengikuti lomba foto, donor darah, dan paket service kendaraan dengan harga terjangkau.

Auto2000 saat ini memiliki total 110 dealer di Indonesia, dan tengah berencana membuka 8 dealer lagi hingga akhir 2018. Dealer Toyota yang dianggap favorit oleh para konsumen ini, telah bersinergi dengan komunitas pecinta Toyota sejak bertahun-tahun lalu dalam membangun dan menjaga image Toyota di Indonesia. Salah satu bentuk sinergi hubungan tersebut, adalah diadakannya kopi darat (kopdar) yang dihelat Auto2000 dan komunitas.

Biasanya, kegiatan tersebut dibuat dalam skala kecil, antara cabang dan komunitas lokal. Namun, kali ini cakupannya jauh lebih besar, mengusung tema “Kopdar Gabungan Auto2000 With Community”, sebanyak 18 komunitas penggemar Toyota berkumpul pada 8 April 2018 di dealer Auto2000 Cikarang, Jawa Barat.

“Kopdar Gabungan Auto2000 With Community merupakan salah satu bentuk apresiasi Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia,” kata Cahaya F. Tantriani selaku CSD & Marcomm Department Head Auto2000, Minggu (8/4/2018).

Pada kesempatan kopdar terbesar yang diadakan Auto2000 ini, total peserta yan hadir melampaui 500 orang dari berbagai wilayah, seperti Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

Banyak acara seru dan menarik digelar untuk para loyalis Toyota di Indonesia tersebut. Seperti parade komunitas, lomba interaktif lintas komunitas, games seru berlimpah hadiah, donor darah, kontes foto, kontes mobil peserta paling keren, bazar bagasi, serta yang tak kalah penting adalah paket service kendaraan peserta.

Paket service kendaraan menjadi salah satu mata acara yang paling ditunggu oleh para anggota komunitas. Pada kesempatan tersebut, tim after sales Auto2000 memberikan paket service mobil dengan harga promosi. Sehingga anggota komunitas Toyota dapat merasakan sentuhan layanan paripurna khas Auto2000 dengan harga kompetitif, sekaligus silaturahmi serta berinteraksi dengan sesama pecinta mobil Toyota.

“Dengan adanya acara kopdar ini, diharapkan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini bersama komunitas Toyota di Indonesia dapat terus terjaga, terjalin komunikasi yang intens dan saling menguntungkan, serta memberikan Auto2000 kesempatan untuk menyajikan layanan lebih kepada anggota komunitas. Saat ini kegiatan dilakukan di wilayah DKI terlebih dahulu sebagai bentuk komitmen Auto2000 untuk terus mengoptimalkan layanan terbaik kepada pelanggan setia Toyota di wilayah kami,” terang Suparman Koordinator After Sales Wilayah DKI I Auto2000.

Layanan prima yang diberikan oleh Auto2000 tidak selalu urusan teknis, namun juga dengan menjalin hubungan baik dan memberikan nilai lebih atas layanan yang ditawarkan pada anggota komunitas sebagai pelanggan setia Auto2000. Relasi personal penuh kesan mendalam ini membuat anggota komunitas dapat merasakan pengalaman unik dan menjaga loyalitas pada Auto2000.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com