Desain bangunan yang modern ditambah fasilitas lengkap membuat dealer pertama Honda di Madiun ini bisa diandalkan dalam layanan purna jual para konsumen.

Intip Keunggulan Dealer Honda Pertama di Madiun

 
Intip Keunggulan Dealer Honda Pertama di Madiun

Desain bangunan yang modern ditambah fasilitas lengkap membuat dealer pertama Honda di Madiun ini bisa diandalkan dalam layanan purna jual para konsumen.

Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di area Jawa Timur dengan kehadiran Dealer Honda Bintang Madiun, 9 Mei 2018.

Dealer ini merupakan dealer resmi Honda pertama di kota Madiun, sekaligus yang ke-143 secara nasional. Beralamat lengkap di Jl. Basuki Rahmad No. 3, RT 10 RW 04, Kel. Sukosari, Kec. Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur. Dealer ini mengusung gaya modern dan berdiri di atas area seluas 4.955 m2 dengan luas bangunan 4.312 m2.

Sesuai standar Honda, Bintang Madiun memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts), yang dibantu dengan showroom seluas 440 m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone Wi-fi, dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.111 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Bintang Madiun juga memiliki area spareparts seluas 108 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Madiun dan sekitarnya.

“Peresmian Honda Bintang Madiun merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan bukan hanya dalam membeli kendaraan tetapi juga dalam hal purna jual, khususnya di Kota Madiun yang merupakan dealer resmi Honda pertama di kota ini. Kami berharap dengan dibukanya Honda Bintang Madiun dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sepanjang tahun 2018, Honda telah meresmikan tiga dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 143 dealer resmi dan 52 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 195 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com