Lewat media gathering, Isuzu melaporkan hasil penjualan dan memperkenalkan layanan konsumen Isuzu untuk konsumen setia di Indonesia.

Isuzu Luncurkan Layanan Konsumen Baru Saat Media Gathering

 
Isuzu Luncurkan Layanan Konsumen Baru Saat Media Gathering

Lewat media gathering, Isuzu melaporkan hasil penjualan dan memperkenalkan layanan konsumen Isuzu untuk konsumen setia di Indonesia.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hari ini (10/11), menggelar acara media gathering di Bonobo Resto, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang berlangsung santai, pihak IAMI memberi informasi terkait penjualan produk mereka hingga kuartal ketiga tahun 2016.

Meski sejak tahun 2015 penjualan Commercial Vehicle sedang mengalami penurunan, namun Isuzu secara market share berhasil naik mencapai 1,2% jika dibandingkan tahun sebelumnya.

"Dengan hasil yang kami peroleh pada tahun ini, rasanya kami masih mempertahankan target yang sama untuk penjualan kami di tahun mendatang, perlu diketahui total target kami berkisar di angka 16.000 unit.  Penjualan Commercial Vehicle mencapai 12.000 unit pertahun dan Light Commercial Vehicle dengan target 4.000 unit pertahun,” ucap Keiji Takeda selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Masih di tempat yang sama, Isuzu juga memperkenalkan “Layanan Konsumen Isuzu”, sebuah divisi baru yang dapat memberikan kemudahan kepada customer untuk mendapatkan informasi tentang produk Isuzu ataupun membutuhkan layanan service.

Para konsumen yang ingin menanyakan seputar produk, suku cadang ataupun membutuhkan bantuan terkait kerusakan kendaraan dari pihak Isuzu, bisa langsung menghubungi nomor kontak di 0807-1700-700 atau bisa mengirim pesan singkat ke nomor 0895 0 170 1700.

 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com