Tampil menarik dengan andalakan dua model produk yakni MU-X dan D-Max.

Isuzu Sabet Juara 3 Best Of Passenger Car Booth Berkat Hal Ini

 
 Isuzu Sabet Juara 3 Best Of Passenger Car Booth Berkat Hal Ini

Tampil menarik dengan andalakan dua model produk yakni MU-X dan D-Max.

Pada gelaran GIIAS 2018, PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku pemegang merek Isuzu di Indonesia dinobatkan sebagai juara 3 Best Of Passenger Car Booth. Panggung pameran Isuzu tampil menawan dengan menampilkan Isuzu D-Max dan juga Isuzu MU-X yang menjadi andalan divisi passenger car Isuzu di Indonesia saat ini.

Lebih unik lagi, sebagian dari sosok MU-X dan D-Max ini telah mengalami modifikasi sesuai dengan peruntukkan sebagai mobil tambang, rescue ataupun untuk pikap gaul ceper.

Sepanjang 11 hari pameran, Isuzu dikabarkan telah berhasil menjual 50 unit kendaraan. Namun demikian, minat pengunjung untuk mengenal lebih jauh produk-produk Isuzu ini cukup menggembirakan. Secara akumulasif, produk Isuzu passenger telah ditest drive oleh costomer sebanyak 184. Hal ini merupakan angin segar untuk Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer.

Pada tahun ini Isuzu juga mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia, sebagai bukti Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan customer dengan mengusung Isuzu Real Partner, Real Journey.

Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2018, baik Isuzu passenger maupun comercial mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tercermin dengan adanya kurang lebih 3500 prospek customer yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu.

Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2018 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purnajual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif.

 

 
Related
Updates

otodriver.com