Daihatsu menyabet posisi tertinggi dalam kepuasan konsumen dua tahun berturut-turut. Data diambil dari studi terhadap respons pemilik mobil baru September 2015-Juni 2016.

J.D. Power : Daihatsu Raih Posisi Tertinggi Untuk Kepuasan Penjualan Mobil Baru Di Indonesia

 
J.D. Power : Daihatsu Raih Posisi Tertinggi Untuk Kepuasan Penjualan Mobil Baru Di Indonesia

Daihatsu menyabet posisi tertinggi dalam kepuasan konsumen dua tahun berturut-turut. Data diambil dari studi terhadap respons pemilik mobil baru September 2015-Juni 2016.

J.D. Power mengumumkan hasil studi 2016 Indonesia Sales Satisfaction Index (SSI) untuk segmen mass market. Indonesia SSI Study 2016 adalah sebuah studi berdasarkan respons dari 2.452 pemilik kendaraan baru yang membeli kendaraan mereka pada September 2015 hingga Juni 2016.

Studi dilakukan antara bulan Maret hingga Agustus 2016 dan mengukur kepuasan pemilik kendaraan baru dengan pengalaman penjualan dan pengiriman dari dealer-dealer resmi di Indonesia.

Hasil studi tersebut mengemukakan bahwa Daihatsu menempati posisi tertinggi di antara merek mobil lainnya dalam kepuasan pelanggan di Indonesia, dengan nilai 776.

Kinerja Daihatsu baik di seluruh faktor. Honda ada di posisi kedua dengan nilai 772, sementara Mitsubishi di posisi ketiga dengan nilai 769.

 

 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com