Rencananya Jeep compact ini akan diperkenalkan pada tahun 2020 nanti. Menarik?

Jeep Godog Varian Satu Level Dengan Suzuki Jimny

 
Jeep Godog Varian Satu Level Dengan Suzuki Jimny

Rencananya Jeep compact ini akan diperkenalkan pada tahun 2020 nanti. Menarik?

SUV berukuran kompak dari hari ke hari semakin memikat konsumen. Tak hanya pabrikan Jepang saja sudah nyemplung di dalam segmen ini, namun Jeep pun mulai bergegas untuk masuk di segmen yang sama.

Seperti yang dilakukan oleh Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) di kawasan India, dimana pihaknya berencana meluncurkan model SUV mungil pada 2020 mendatang. Dilansir Autocarindia.com (04/09) Managing Director Fiat Chrysler Automobiles (FCA) India, Kevin Flynn, mengatakan bahwa model ini akan menjadi SUV kompak paling kecil di keluarga Jeep.

Walau kecil, namun jangan pandang remeh kemampuan off-roadnya. Jeep mungil ini tetap akan mewarisi DNA Jeep sejati yang sohor sebagai mobil penjelajah segala medan. Akan tetapi besar kemungkinan aka nada pilihan berpenggerak roda depannya.

Sampai saat ini pihak Jeep masih merahasiakan wujud produksi massal mobil ini, dan belum diketahui nama yang akan di angkat. Disebut-sebut, kehadirannya akan menjadi lawan Ford Ecosport ataupun Suzuki Vitara Brezza, namun diyakini mobil ini akan lebih seksi apabila Jeep meraciknya sebagai lawan Suzuki All New Jimny.

 
Related
Updates

otodriver.com