Aksen kayu yang menjadi identitas Wagoneer tak nampak pada sosok next Wagoneer. Apalagi yang ditawarkan SUV mewah ini?

Jeep : Rendering Next Gen Wagoneer Hadir, Lebih Besar dan Mewah Dari Grand Cherokee

 
Jeep : Rendering  Next Gen Wagoneer Hadir, Lebih Besar dan Mewah Dari Grand Cherokee

Aksen kayu yang menjadi identitas Wagoneer tak nampak pada sosok next Wagoneer. Apalagi yang ditawarkan SUV mewah ini?

Kelahiran kembali Jeep Wagoneer dan Grand Wagoneer menjadi isu paling santer yang dihembuskan pabrikan yang bernaung di bawah kepak sayap FCA ini.

Walau beberapa waktu silam CEO Jeep,Mike Manley menyebutkan bahwa kedua mobil yang dirancangnya akan dipatok dengan harga selangit, antara US$ 130 ribu sampai US$ 140 ribu.

Namun, hingga kini spesifikasi maupun wujud SUV premium ini masih menjadi misteri.

Meski begitu,  Jeep telah beberapa kali melansir potongan gambar facia dari SUV ini.

Minimnya informasi mengenai wujud Wagoneer sepertinya memancing sejumlah spekulasi tentang penampakan sang Wagoneer kelak.

Melalui sebuah gambar rendering dari OmniAuto, mereka menghadirkan sedikit isyarat wujud asli mobil ini secara lebih nyata.

Seperti dilansir oleh Motor 1, wajah SUV ini menggunakan clue dari gambar facia yang dirilis oleh Jeep pada Oktober tahun silam.  

Desain Jeep terkini menjadi acuan bagi model yang diharapkan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Bentuk atap mengingatkan pada sosok Grand Cherokee generasi terbaru, sedangkan dari segi dimensi, sosok Wagoneer memiliki ukuran yang lebiih besar dari ukuran Grand Cherokee.

Perbedaan mencolok dari Wagoneer generasi akhir yang dirilis 1993 silam adalah hilangnya aksen kayu yang membalut penampilan eksteriornya.

Seperti diketahui, waktu itu Wagoneer merupakan SUV yang paling banyak mengunakan bahan kayu untuk mendukung penampilannya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com