Dibutuhkan uang ekstra dan waktu 5-7 bulan lebih lama untuk realisasi bespoke

JLR : Ingin Tampil Beda Dan Unik Dengan Bespoke. Siapkan Uang Dan Waktu Lebih.

 
JLR : Ingin Tampil Beda Dan Unik Dengan Bespoke. Siapkan Uang Dan Waktu Lebih.

Dibutuhkan uang ekstra dan waktu 5-7 bulan lebih lama untuk realisasi bespoke

Membeli sebuah mobil super mewah tentu tidak bisa disamakan dengan membeli sebuah mobil kelas biasa. Selain harga selangit tak sedikit pembeli mobil-mobil super mahal ini punya permintaan khusus untuk unit yang dipesannya.

“Layanan bespoke merupakan salah satu servis yang dimiliki oleh jajaran mobil mewah seperti halnya Bentley, Range Rover dan merek premium lainnya,” terang Jentri Izhar, Brand Director Jaguar-Land Rover Indonesia saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat (08/06).

“Layanan bespoke ini bisa meliputi apa saja. Mulai dari warna eksterior mobil, kombinasi warna dan bahan yang dipergunakan pada interior bahkan hingga printilan yang cukup detail,” terang pria ramah ini.

“Pada umumnya, pada klien memberikan request berupa ciri khas atau warna sesuai dengan selera mereka. Namun demikian prinsipal pun akan mencari jalan keluar dari permintaan tersebut supaya sesuai dengan standar yang diberlakukan,” lanjutnya.

Menurut Jentri, tak jarang klien memiliki request yang sulit semisal menambahkan ornament, warna dan bahan pembungkus jok khusus yang membuat kombinasi warna yang terlalu timpang. Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk mencari jalan keluarnya.

“Karena sifatnya khusus, maka tentunya ada biaya tambahannya. Besarannya tergantung tingkat kesulitan yang ada. Dan pelanggan baru bisa menerima unitnya lima hingga tujuh bulan kemudian,” tutupnya.

 
Related
Updates

otodriver.com