ICE-µ, merupakan produk kaca film dari Konica Minolta, produsen yang terkendal dengan kamera dan foto kopi. Dengan teknologi lensa ia menciptakan kaca film yang kompetitif.

Kaca Film Berteknologi Kamera dan Mesin Fotokopi Siap Mendinginkan Kabin Mobil di Indonesia

 
Kaca Film Berteknologi Kamera dan Mesin Fotokopi Siap Mendinginkan Kabin Mobil  di Indonesia

ICE-µ, merupakan produk kaca film dari Konica Minolta, produsen yang terkendal dengan kamera dan foto kopi. Dengan teknologi lensa ia menciptakan kaca film yang kompetitif.

Merek Konica Minolta telah memiliki sejarah panjang dalam hal produksi kamera film serta berbagai riset dan pengembangannya. Dengan pengalaman di bidang teknologi optikal melalui pengembangan dan produksi film dan lensa serta berkembang bersama-sama budaya fotografi Jepang, Konica Minolta mengembangkan kaca film yang berkualitas bernama ICE-µ.

Pada tahun 2011, kaca film ICE-µ diluncurkan di Jepang dan terus menyebar ke seluruh dunia, termasuk di Tanah Air.  PT Global Auto International selaku APM dari Kaca film ICE-µ lansiran Konica Minolta di Indonesia, mempercayai bahwa berbagai keunggulan yang dimiliki oleh kaca film produksi Jepang ini mampu bersaing dengan merek-merek kaca film lain yang telah lebih dahulu berada di Indonesia.

Saat ini kaca film ICE-µ dari Konica Minolta sudah terpasang sebagai kaca film OEM dari Mitsubishi Xpander yang diluncurkan pada Agustus 2017 lalu.

Kaca film ICE-µ ini memiliki tiga teknologi inti yang digunakan oleh Konica Minolta yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology.

Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotokopi pada kaca film ICE-µ  digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah). Sementara Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi. Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Teknologi inti yang digunakan pada kaca film ICE-µ tersebut memberikan beberapa keunggulan yaitu, tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan. Dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC), hal ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.

Tag Line dari Kaca film ICE-µ ini adalah Drive Cooler, Stay Connected, di mana teknologi terbaru dari kaca film ini memungkinkan untuk menambah kenyamanan Anda dalam berkendara, karena selain dapat menolak panas dan menahan sinar UV, Anda tidak usah khawatir signal telepon genggam, GPS ataupun kunci remote mobil Anda terganggu akibat pemasangan kaca film yang salah.

“Dengan keunggulan teknologi yang kami miliki, kaca film ICE-µ kami targetkan dapat merebut pangsa pasar 20% dari pasar kaca film di Indonesia,” ujar Andy Hartono selaku GM Sales and Marketing PT Global Auto International.“ Tak hanya memasuki pasar OEM, ke depannya kami juga akan memasuki pasar retail dengan strategi home service, digital marketing dan juga penjualan online.” tambahnya.

Konica Minolta saat ini sudah menjadi kaca film OEM Mitsubishi Xpander

 

Tak hanya Mitsubishi, saat ini PT Global Auto International juga mencoba melakukan pendekatan dengan beberapa pabrikan mobil lain di Indonesia untuk memasok kaca film ICE-µ sebagai produk OEM. “Kami memang mengincar segmen mobil mulai dari kelas middle sampai dengan kelas luxury agar sesuai dengan positioning kaca film kami yang premium dengan harga paling kompetitif. Untuk itu kami langsung menghadirkan 3 macam varian sekaligus, yaitu tipe Luxury series, Premium Series dan Supreme Series.” tegas Andy Hartono.

 

Rencananya, tak hanya ICE-µ yang akan diperkenalkan di pasar Indonesia, namun masih ada seri kaca film Security Series yang akan segera menyasar konsumen mobil Tanah Air. Untuk mendapatkan kaca film Konica Minolta ini, konsumen dapat menyambangi dealer-dealer kaca film Konica Minolta yang sudah tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT Global Auto International memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun.  Konsumen bisa mendapatkan kaca film Konica Minolta ICE-µ ini mulai dari kisaran harga Rp 2 jutaan hingga Rp 7 jutaan, tergantung dari jenis dan ukuran mobil.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com